oleh

Gelora Purba Sinomba FC Ganyang RBS FC Padangsidimpuan

Gelora Purba Sinomba FC Ganyang RBS FC Padangsidimpuan
Fhoto Tim Kesebelasan Gelora Purba Sinomba FC (Paluta)

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Dalam laga babak final Bonas Cup 2022 Zona 4 mempertemukan tim kesebelasan RBS FC vs Gelora Purba Sinomba Padang Lawas Utara (Paluta).

Laga kedua semi final Zona 4 berlangsung di Stadion HM Nurdin Padangsidimpuan, Kamis (01/09/2022) itu dimenangakan oleh Gelora Purba Sinomba (Paluta) dengan skor 2 : 0.atas lawannya.

Pertandingan berjalan cukup menarik dan menyita konsentrasi penonton yang memadati stadion dengan pertandingan adu serangan kedua kesebelasan.

Sebelum turun minum babak pertama, pada menit ke 41 akhirnya bola bersarang di gawang RBS FC oleh pemain Gelora Purba Sinomba FC Zainal Abidin Pohan.

Peluit wasit berbunyi pertanda pertandingan babak kedua dimulai Zainal Abidin Pohan berhasil mencetak goal keduanya ke gawang RBS FC pada menit ke 65 dan berhasil mengunci kemenangan.

Baca juga:  Warga Padangsidimpuan Siap Mengkawal Pemerintahan Kota Padangsidimpuan di Bawah Komando Irsan - Arwin

Atas kemenangan tersebut, Tim Gelora Purba Sinomba FC mendapat tiket melaju ke partai final yang sudah ditunggu oleh Tim Arrasyid FC.

Kemenangan yang diperoleh disambut gembira oleh Pemerintah Kabupaten Paluta. Kadispora Paluta Bikrul Munawar Harahap mewakili Bupati Paluta ungkapkan kegembiraannya serta bersyukur atas kemenangan tim dari daerahnya hingga dapat melaju ke final Bonas Cup Tahun 2022 Zona 4.

“Tadi kita semua sempat tegang, dan saya sendiri tidak tau mau bilang apa untuk kemenangan hari ini, tapi kita sangat bersyukur, para pemain berhasil memainkan permainan yang baik sehingga hasil yang diharapkan cukup memuaskan,” ungkap Bikrul Munawar Harahap.

Senada, Ketua Askap PSSI Kabupaten Paluta Abu Daud Siregar juga merasa bersyukur atas kemenangan yang diraih Gelora Purba Sinomba Paluta.

Baca juga:  Komit Berantas Narkoba, Kapolres Sergai Pimpin Grebek Kampung Narkoba

“Alhamdulillah hasil pertandingan hari ini sama-sama kita syukuri, dan di partai final nanti kita akan persiapkan dengan matang dan berupaya menghasilkan permainan yang terbaik dan tentu target Juara”, Kata Abu Daud Siregar dengan wajah gembira.

Tampak dilokasi, turut hadir menyaksikan pertandingan Walikota Padangsidimpuan, Pemkab Paluta diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Perwira Kodim 0212/TS, Ketua PWI Tabagsel, Ketua Askap PSSI Paluta serta pendukung kedua tim.

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed