oleh

Gelegar T.O DPD PKS Batu Bara Gelombang 1

BATU BARA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kecintaan dan semangat jihad DPD PKS Batu Bara membangun bangsa, tercermin dalam antusias masyarakat Batu Bara berbondong menghadiri T.O (Training Orientasi) DPD PKS Batu Bara, Minggu (26/01/20) di Aula Buffet Mangga, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. 1 kader meraih kursi DPRD tingkat I SUMUT.

Kalangan masyarakat Batu Bara baik tua maupun milenial, memadati ruangan hingga tumpah keluar. Acara dikemas dengan sederhana, namun penyelenggara mampu menghipnotis masyarakat simpati dan menawarkan diri untuk bergabung dalam ajang mendukung sepenuhnya DPD PKS Batu Bara.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Batu Bara, Amat Mukhtas pada pukul 14.00 WIB. Beliau menjelaskan bahwa PKS Batu Bara saat ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Berkat dukungan masyarakat PKS mampu menghantarkan 3 kader terbaiknya meraih kursi DPRD tingkat II dan I kader meraih kursi DPRD tingkat serta untuk pertama kali menjadi 1 fraksi di DPRD Batu Bara.

Baca juga:  Rantauprapat Diselimuti Asap, Organisasi Mahasiswa Bagi-bagi Masker

“Apabila bapak-ibu simpati, dukunglah kami. Apabila masih ragu, lihatlah kami. Dan apabila tidak mendukung, kami akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat.” Tegas Amat Mukhtas, anggota DPRD Batu Bara.

“Kami siap mengawasi dan mendukung visi dan misi Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M.Ap dan Wakil Bupati Oky Iqbal, S.E. Kami siap memantau dan mengingatkan Bupati untuk menjalankan visi dan misinya demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Batu Bara.” Lanjut Dia.

“Kabupaten Batu Bara merupakan daerah potensial yang memiliki aset industrial dan pelayanan pelabuhan skala nasional dan internasional. Bersama Bupati Batu Bara, kita akan berkomitmen memajukan daya hidup dan martabat masyarakat Batu Bara ini.” Sambung Ketua DPD PKS Batu Bara.

Baca juga:  Koramil 06/Dolok Kodim 0212/TS Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar

Penutupan berakhir pukul 16.30 WIB. Harapan kedepan, DPD PKS Batu Bara mampu menjaga dan memelihara soliditasnya dalam membangun kabupaten Batu Bara. PKS Batu Bara telah mempersiapkan formulasi program yang jitu dan mumpuni untuk berjihad demi bangsa dan negara terkhusus Kabupaten Batu Bara. (Usman Efendi)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed