oleh

Gelar Musdes Penyusunan RKPDES 2020 di Desa Situmbaga

Gelar Musdes Penyusunan RKPDES 2020 di Desa Situmbaga
Gelar Musdes Penyusunan RKPDES 2020 di Desa Situmbaga

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pemerintah Desa Situmbaga Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, menggelar musyawarah desa (Musdes) penyusunan rencana Kerja pemerintah desa tahun 2020, pada hari Rabu (02/10/2019) ini bertempat diĀ  SDN Situmbaga.

Musdes dihadiri oleh Camat Halongonan Timur Muzni lelo halomoan harahap SSTP.M.SP,Pendamping kecamatan M Syaripuddin siregar,pendamping desa Abdullah sani siregar SE,danParenta siregar.Ketua BPD Alitonang harahap beserta anggota BPD Desa Situmbaga,tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tim penggerak PKK Desa , perwakilan pendidikan dan kesehatan, serta beberapa tokoh pemuda.

Acara langsung di buka ketua BPD desa Situmbaga Alitonang harahap.

Camat Halongonan Timur Muzni lelo halomoan harahap SSSTP.M.SP menyampaikan sepatah dua patah kata juga sekalian memperkenalkan diri sebagai camat yang baru menjabat di Halongonan timur.ia mengatakan kegitan Musdes di desa Situmbaga sangat baik.ia menilai masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti acara musdes tersebut.

Baca juga:  120 Kg Sabu Disita, Stigma Jakarta Barat Surga Narkoba Harus Dikikis

Pjs Kepala Desa Situmbaga,Asriani harahap, mengatakan musdes digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam menyusun rencana kerja pemerintah desa tahun anggaran 2020.

Harapannya dalam musdes penyusunan RKP ini, masyarakat bisa mengusulkan apa yang menjadi kebutuhannya.ucap Asriani.

Beberapa usulan yang muncul dalam musdes, sumur bor,pelatihan olah raga dan perbaikan jalan tanah wakap menuju tempat pemakaman umum serta beberapa berbagai usulan
yang diusulkan masyarakat.

Sementara pendamping kecamatan, M Syaripuddin memaparkan yang perlu di bahas dan di proritaskan diantaranya pertama di bidang pembangunan,kedua bidang pemberdayaan masyarakat,ketiga bidang pembinaan,dan yang ke empat di bidang penyelenggaraan pemerintahan Desa.sitiap usulan yang masuk pasti kita terima,namun kita pilih mana yang menjadi prioritas. (Zulpan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed