oleh

Gedung Bhakti Satria Polsek Tanjung Duren Di Resmikan.

Gedung Bhakti Satria Polsek Tanjung Duren Di Resmikan.
Gedung Bhakti Satria Polsek Tanjung Duren Di Resmikan.

JAKARTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo meresmikan gedung Bhakti Satria yang bertempat di samping gedung mako polsek tanjung duren, Kamis, (24/02/2022).

Gedung 2 lantai dengan luas 126 meter tersebut dipergunakan untuk prasarana musholla dan ruang bhayangkari.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan dengan di resmikan gedung tersebut diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh anggota polsek tanjung duren.

“Secara pribadi dan kedinasan sangat mengapresiasi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar dan jajaran yang sudah berkontribusi besar dalam pembangunan gedung ini,” Kata Ady Wibowo.

“Jadikan ini sebagai motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Tambah Kapolres.

Baca juga:  Tingkatkan Imam Dan Taqwa, Keluarga Besar Kodim 0212 /Tapsel Laksanakan Kegiatan Pengajian Rutin

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapan agar gedung tersebut dirawat dengan baik untuk bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

Lebih lanjut Kompol Rosana Albertina mengutarakan jika dirinya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Duren tidak lama lagi.

“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan anggota polsek tanjung duren yang selama ini banyak membantu saya dalam kedinasan,” Ucapnya

Peresmian gedung Bhakti Satria ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh kapolres metro jakarta barat kombes pol Ady Wibowo, pemotongan pita dan kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

( Red/Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed