oleh

Gedung Baru SMK IT Di Resmikan Bupati Dan Wakil Bupati.

Gedung Baru SMK IT Di Resmikan Bupati Dan Wakil Bupati.
Gedung Baru SMK IT Di Resmikan Bupati Dan Wakil Bupati.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Selatan resmikan gedung baru Sekolah Menengah Kejuruan Swasta IT, Yayasan Pendidikan Anugrah Tanjung Medan, Sabtu (30/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Ketua TP PKK Ny. Hj Darni Hatna Sama Edimin, Kepala Dinas Pendidikan serta undangan lainnya.

Yayasan pendidikan yang terletak di kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan tersebu, diresmikan dengan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Tuan Syekh K.H Syahrul Hasibuan, dan penaburan beras santan.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan dan mengingatkan bahwa sekolah merupakan lembaga pendidikan tempat mencetak generasi muda yang bekiwalitas dan berakhlak mulia demi menyongsong masa depan yang lebih baik.

Baca juga:  Desa Jambu Tonang Paluta Gelar Sosialisasi Bela Negara

Bupati juga berharap agar Pemerintah Daerah dapat membantu melakukan pemantauan perkembangan Sekolah Menengah Kejuruan yang berada di Labuhanbatu Selatan ini sehingga dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dengan baik dalam perkembangan dunia pendidikan.

Sementara itu, ketua yayasan Pendidikan Anugrah Tanjung Medan, Hj. Darni Hatna Saima Edimin, berharap dengan adanya gedung baru tersebut dapat mendukung proses belajar mengajar di yayasan tersebut dan dapat membawa keberkahan bagi dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(Red/tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Gedung Baru SMK IT Di Resmikan Bupati Dan Wakil Bupati.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed