oleh

Gedung Baru SDIT Muhammadiyah Di Resmikan Bupati.

Gedung Baru SDIT Muhammadiyah Di Resmikan Bupati.
Gedung Baru SDIT Muhammadiyah Di Resmikan Bupati.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin resmikan Gedung Baru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Muhammadiyah 01 Kotapinang, Minggu (20/03/2022) di Mesjid Taqwa, Kotapinang.

Acara tersebut di hadiri Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatera, H. Ihsan Rambe, S.E., M.Si, Danramil 011 Kotapinang, Plt. Camat Kotapinang, Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan serta pengurus lainnya, Wali Murid, Kepala Sekolah dan Tenaga Pengajar SD IT dan undangan lainnya.

Peresmian Gedung Sekolah ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara, serta Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Gedung Sekolah SDIT Muhammadiyah 01 Kotapinang tersebut.

Baca juga:  Sambangi Lampung Selatan, Komisi A DPRD Kabupaten Pati Belajar Pemerintahan

Bupati berharap semoga sekolah SDIT tersebut dapat menjadi sekolah unggulan dan maju selangkah dibandingkan sekolah lain serta dapat menghasilkan siswa yang memiliki pengetahuan di bidang umum serta pengetahuan di bidang agama.

Bupati beserta undangan lainnya menyempatkan diri berkeliling meninjau Gedung sekolah dan kemudin moment tersebut di abadikan dengan fhoto bersama.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed