oleh

Galian di Jalinsum Simaninggir Jadi Perbincangan Sebahagian Insan Pers.

Galian di Jalinsum Simaninggir Jadi Perbincangan Sebahagian Insan Pers.
Galian di Jalinsum Simaninggir Jadi Perbincangan Sebahagian Insan Pers.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Minggu-Minggu ini beberapa masyarakat media di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara membahas perihal galian tanah yang terletak di jalan lintas Sumatera Simaninggir, kecamatan Kotapinang.

Ramai diperbincangan akibat keluhan sebahagian masyarakat pengguna jalan yang melintas sebab tidak terlihat rambu-rambu aktivitas bahwa ada kegiatan keluar masuk truk pengangkut tanah.

Akibat Aktivitas galian juga, terkadang sebahagian badan jalan sudah di tutupi tanah akibat curah muatan dari angkutan sehingga menimbulkan debu saat cuaca panas terik matahari.

Menurut informasi dilapangan, aktivitas galian tanah tersebut adalah milik salah satu anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Saat di konfirmasi mengenai kepemilikan galian Tanah tersebut Selasa (05/04/2022), melalui WhatsApp AW, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan menyampaikan bahwa itu benar miliknya.

Baca juga:  Wabub Labusel Ajak Santri Agar Semangat Belajar Dan Gemar Menabung

“Ia dek, Lahan punya anak alm. H. sokat berkisar 8 rante. Minta korekkan agar rata mau digunakan buat tapak perumahan. Dan tanah saya ambil buat timbunan diladang aku”, Kata Anggota DPRD tersebut dengan baik.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed