oleh

Gadis Remaja Dianiaya Warga Sekampungnya

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Gadis remaja SMH (16) warga Desa Lobu Layan Sigordang, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli selatan, mengalami kritis di RS (Rumah Sakit) TNI-AD setelah dianianya oleh warga sekampungnya MS (35) di kebun salak Desa Lobu Layan Sigordang, Minggu (9/12) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dan tidak menunggu waktu yang lama, petugas dapat meringkus pelaku, setelah melumpuhkan dengan timah panas saat tersangka berusaha hendak kabur dari pengejaran.

“Pelaku berhasil diamankan personil setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap anak dibawah umur. Tersangka bersama barang bukti, satu bilah parang, satu buah sandal jepit turut diamankan oleh petugas,” terang Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib S.I.K melalui Kasatreskrim AKP Ismawansah.

Baca juga:  PT Garuda Indonesia Cabang Pinangsori Beraudensi Ke Pemkab Tapsel

Lebih lanjut AKP Ismawansah memaparkan dari keterangan saksi, yaitu Henson Hutasuhut (33) yang saat itu sedang bekerja dikebun, ia mendengar orang sedang bertengkar. Tidak begitu lama, terdengar suara meminta tolong. Ia lalu mendatangi lokasi suara meminta tolong tersebut, dan tiba dilokasi ia melihat korban sudah keadaan tergeletak berlumuran darah di kebun salak. Setelah itu dia meminta bantuan kepada Nuar Ritonga (55), Puli Pulungan (35). Saat kedua saksi tiba di TKP, korban masih bisa berjalan dan menghampiri mereka, selanjutnya, bersama dengan warga lainya mengantar korban ke RS TNI – AD untuk dilakukan pertolongan pertama.

“Benar, telah terjadi tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur atau penganiayaan,” paparnya.

Baca juga:  Tim Evaluasi Desa Binaan PTP2WKSS Provsu Kunjungi Desa Aek Pardomuan

Atas peristiwa tersebut, belum diketahui apa motifnya dari kejadian tersebut. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed