oleh

Forum OKP Ujung Batu Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Forum OKP kecamatan Ujung Batu Saat memberikan bantuan kebakaran.

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Rombongan forum OKP Kecamatan Ujung Batu, KNPI, Ikatan Pemuda Karya (IPK), GP-ANSOR, Pemuda Pancasila (PP) tiba di lokasi korban kebakaran di Desa Marlaung Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara, sekira pukul 16.45 WIB, Sabtu (1/9/2018). Dan Kedatangan Forum OKP ini disambut hangat pihak keluarga korban kebakaran dan warga dengan rasa haru.

Forum OKP Kecamatan Ujung Batu tersebut juga menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban kebakaran.

Forum OKP Kecamatan Ujung Batu ini dikomandoi oleh Julham Harahap Ketua KNPI, Arman Halim Harahap, S.H. Ketua IPK, Raja Dolok Ketua GP Ansor, Bidin Hasibuan Ketua PP dan Efendi Harahap Ketua Ransus IPK yang diikuti seluruh anggotanya.

Baca juga:  Puskesmas Batang Pane Dua Gelar Kegiatan MMD

Ketua KNPI Julham Harahap menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa Desa Marlaung. Bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Forum OKP di Kecamatan Ujung Batu kepada korban kebakaran yang menyebabkan luka yang begitu mendalam.

“Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan, kesabaran, rezeki bertambah dan mendapat hikmah atas musibah ini,” kata Julham.

Rumah Usman Dalimunthe yang kebakaran Jumat (31/08) di Desa Marlaung Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara.

Senada juga disampaikan Ketua PAC IPK Ujung Batu Arman Halim Harahap, S.H. bantuan yang diberikan adalah salah satu program simpatik bagi Forum OKP Ujung Batu yang peduli terhadap masyarakat Ujung Batu terutama kepada keluarga korban kebakaran di Desa Marlaung.

Sementara Ahmad Jen Harahap yang mewakili pihak keluarga korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada Forum OKP Ujung Batu atas perhatian dan kepeduliannya serta bantuan yang diberikan.

Baca juga:  Inilah Tujuan Kepala Desa Huta Raja Laksanakan MTQ

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kami. Dan semoga forum OKP ini mendapat balasan dari sang pencipta,” ujarnya. (Arman Halim Harahap)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed