oleh

Fodium Sumut Melantik Pengurus Fodium Tanjungbalai

Fodium Sumut Melantik Pengurus Fodium Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Forum da’i dan ustadz muda (Fodium) Sumatera Utara melantik fodium Kota Tanjungbalai, bertempat di Halaman Masjid Raya Jami’ Kecamatan Tanjung Balai, Minggu Malam (27/04).

Acara tersebut dihadiri oleh Fodium Sumut, perwakilan dari WaliKota Tanjungbalai, perwakilan Camat Kecamatan Teluk Nibung, Fordapim Tanjungbalai, perwakilan DPRD Tanjungbalai, Mapan Tanjungbalai, MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat, BKM Masjid Raya Jami’ Teluk Nibung dan para undangan lainnya.

Ketua panitia Fauzi Ananda, M.Pd., dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada panitia, yang telah bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam menyukseskan kegiatan pelantikan Fodium Kota Tanjungbalai ini.

Fodium Sumut Melantik Pengurus Fodium Tanjungbalai

“Tanpa kalian acara ini tidak akan berjalan dengan baik, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu serta para dermawan, yang telah membantu dalam pendanaan sehingga acaranya berjalan dengan sukses dan lancar, dan mohon maaf saya sampaikan kalau selama diamanahkan menjadi ketua panitia yang bekerja maksimal dan ada kesalahan saya dalam menjalankan tugas ini mohonlah kiranya dimaafkan.” Pungkasnya.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Di Yayasan Pendidikan Anugrah Tanjung Medan.

Selanjutnya, setelah pelantikan dilaksanakan, sambutan Ketua Umum Fodium Kota Tanjungbalai Ustadz Khairul Fahmi, S.H.I. menyatakan, Saya menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh bapak, ibu, saudara, saudari yang telah berkenan hadir ditempat ini sehingga alhamdulillah acara yang kita laksanakan pada malam hari ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Bahwasanya memang amanah yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Forum Da’i Ustadz Muda Kota Tanjungbalai begitu berat. Akan tetapi, Insya Allah beliau yakin dengan kerja sama dan dengan sama-sama bekerja dan seluruh kepengurusan amanah ini akan menjadi ringan dengan amanah yang sulit ini akan menjadi mudah. Dan saya juga menyampaikan rasa bangga, rasa sayang dan rasa cinta kepada kedua orang tua saya, karena orang tua saya lah sampai hari ini menjadi seorang pendakwah dan tetap didukung dan tetap diarahkan oleh kedua orang tua saya.” Imbuhnya dan langsung turun dari atas pentas setelah menyampaikan kata sambutannya, untuk mendatangi dan memberi salam kepada Ibunya yang ia cintai diantara tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Kontes Robot dan Dambatu Gembira KNPI Menuai Polemik
Fodium Sumut Melantik Pengurus Fodium Tanjungbalai

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, kata sambutan dari Ketua Fodium Sumatera Utara yang diwakilkan oleh bapak Ustadz Junaidi, S.Pd.I. menyatakan “Bahwasanya harapan Fodium Sumut kepada Fodium Kota Tanjungbalai agar senantiasa dapat menjalankan keorganisasian Forum Da’i dan Ustadz Muda Kota Tanjungbalai dengan sebaik-baiknya untuk dapat mengayomi, dapat memberikan pencerahan di tengah-tengah masyarakat kota Tanjungbalai.

“Mengibaratkan dan menginginkan, buatlah seperti seekor lebah yang mana lebah memiliki madu, yang mana madu itu dapat menjadi obat segala penyakit, artinya ia ingin Fodium Kota Tanjungbalai adalah madu yang menjadi penyejuk, yang menjadi obat ditengah-tengah masyarakat Kota Tanjung Balai.” Tegasnya.

Dalam kesempatan tersevbut juga, Ketua BKM Masjid Raya Jami’ Teluk Nibung Bapak Drs. H. Khairuddin, menyatakan didalam sambutannya, terima kasih karena sudah mendapatkan kegiatan pelantikan Fodium ini di Masjid Raya Jami’i Teluk Nibung, dan saya mendukung penuh kehadiran Fodium Kota Tanjungbalai ini.

Baca juga:  Peringati Hari Bumi, Wabup Tapsel Tanam Pohon

“Mudah-mudahan Fodium Kota Tanjungbalai dapat bersinergi, dan dapat bekerja sama dengan pengurus BKM Masjid Raya Jami’ Teluk Nibung dan pengurus masjid-masjid lainnya di sekitar Kota Tanjungbalai lainnya.” Harapnya.

Dalam sambutan Walikota Tanjungbalai yang diwakili oleh bapak Kesbang menyampaikan, kami sangat mendukung penuh keberadaan Fodium Kota Tanjungbalai.

“Mudah-mudahan dapat bersinergi bekerja sama bergandengan tangan untuk menjadikan Kota Tanjungbalai yang religius, kota yang bermartabat dan kota ustadz dan ulama,” tegasnya.

Beberapa kegiatan dalam acara tersebut diisi hiburan oleh senandung melayu dari Tanjungbalai, dan konser dakwah 10 Da’i ustadz muda dari Sumatera Utara dan Kota Tanjungbalai. (Aslan, S.Pd)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed