oleh

Fery Andika Dalimunthe, S.Kom. M.M. Anggota DPRD Labusel Reses III Tahun 2018 Di Desa Asam Jawa

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pelaksanaan Reses ke III DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Tahun 2018 yang digelar di Aula kantor Desa Asam jawa, Kecamatan Torgamba, hanya dihadiri seorang Anggota DPRD Labusel yaitu Fery Andika Dalimunthe, S.Kom. M.M. dari Partai Demokrat Selasa (6/11).

Acara Reses ke III DPRD Labusel ini, Kepala Desa Asam Jawa Ali Borkat Hasibuan yang diwakili oleh Kaur Pemerintahan Rahmad Nagori, S.K.M. BPD Raja Gukguk, Kaur, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun, Ibu – ibu PKK, insan Pers dan warga dari beberapa Dusun yang ada di Desa Asam Jawa. Dan jumlah yang hadir dalam kegiatan berkisar 100 orang.

Fery Andika Dalimunte S.Kom. M.M. mengatakan bahwa Reses ini bertujuan untuk menampung keluhan dan aspirasi warga, baik di bidang pembangunan, kesehatan dan ekonomi, yang mana nantinya jadi masukan untuk dirapatkan di Gedung DPRD, mudah-mudahan dapat terealisasi dan akan kita perjuangkan.

Baca juga:  Arti Mimpi Kamu Melihat Kayu Bakar Berserakan

Pantauan awak media, masyarakat Desa Asam Jawa antusias mengikuti Reses tersebut, hanya untuk mendengar paparan yang disampaikan oleh Anggota DPRD Labusel dari Partai Demokrat itu.

Pasaribu, meminta tindak lanjut tentang beasiswa untuk anak-anak yang kuliah. Dan Lahmuddin Ritonga juga meminta agar dapat meningkatkan atau membuka seluas luasnya lapangan kerja.

Menanggapi permintaan yang mewakili masyarakat Desa Asam Jawa, Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom, M.M. mengatakan, “Hal ini sudah pernah kita lakukan, ketika saya menjabat menjadi Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan pada tahun 2009. Dan mudah-mudahan kedepan nanti kita usahakan dan kita pikirkan solusinya agar harapan warga dapat kita wujudka,” ujarnya.

Sementara, Baim (40) warga Desa Asam Jawa juga mengusulkan Dusun Al Amin mengusulkan tentang memperbanyak pembangunan di Desa Asam Jawa.

Baca juga:  Terkait OTT, Kepala Puskesmas Kel. Langga Payung "Tanya Saja Polres"

“Kita berharap di desa kita ini, agar lebih maju lagi dan berharap agar apa yang diusulkan dan disampaikan dalam reses ini dapat terealisasi. Dan harapan saya selaku warga Desa Asam Jawa Dusun Al Amin bahwa Fery Andika Dalimunthe S.Kom, M.M. nanti juga terpilih menjadi Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan,” pintanya. (Joko, S.H)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed