oleh

Eramas Menang, Dua Putra Labusel Laksanakan Najar

Labusel, Pamarta Nusantara-Dua Putra Labuhanbatu Selatan Syahrial Putra dan Wahyu Ihsan Siregar menyampaikan atau melaksanakan najar (janji) yang telah diniatkan, Minggu (1/7/2018).

Kedua pemuda tersebut telah berniat bila Cagub, wagubsu dengan no urut satu menang dalam pertarungan Pilkada Sumut mereka akan melakukan lari marathon sepanjang lebih kurang 55 km, atau dari ibukota Labuhanbatu Rantauprapat sampai ke ibukota Labuhanbatu Selatan yakni Kotapinang

Niat dan tekad kedua putra Labuhanbatu Selatan tersebut menjadi perhatian masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, sehingga hal tersebut perlu diapresiasi sebab kedua pemuda Labusel itu benar-benar menjalankan niat serta ucapannya untuk melakukan lari marathon dari Rantauprapat menuju Kotapinang Labusel.

Baca juga:  Sekdakab Tapsel : Melalui Hari Juang Benteng Huraba Tanamkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme

Sebelum pelaksanaan Pilgubsu,wagubsu pada Pilkada 27 Juli 2018 kedua pemuda ini telah berniat akan melakukan lari marathon dari Rantauprapat kekotapinang Labusel jika dukungan mereka Eramas dapat meraih suara terbanyak pada Pilgubsu dipilkada serentak 27 Juli 2018.

Sehingga pada tanggal 28 juli 2018 qoickqoun menunjukkan suara terbanyak Pilgubsu wagubsu dengan nomor urut satu (Eramas) kedua putra Labusel tersebut mulai semangat dan berlatih untuk melaksakan niat serta janji tersebut.

Saat dikonfirmasi di kotapinang, (30/6/2018) terkait tentang niat untuk lari marathon kapan dilakukan, Syahrial, “mengatakan,”kita akan melakukan lari marathon tepat pada hari minggu nanti, start akan dimulai dari Rantauprapat dan finish dikotapinang dimulai pada pukul 06.00 WIBpagi, untuk itu saya harapkan agar kawan kawan dapat mendoakan kiranya pelaksanaan ini nantinya berjalan dengan baik, sebab do’a serta dukungan semua menjadikan semangat kami dalam melakukan najar itu,” jelas Rial.

Baca juga:  Bupati Muhammadiyah Labuhanbatu : NU, Dan Alwasliyah Mempunyai Andil Besar di Indonesia

Dengan didampingi ketua Pertina Labusel Candra Siregar serta ketua MPC KOTI PP Labusel Anas Ependi Harahap, kedua putra Labusel yang melaksanakan niat atau najar lari marathon diantar langsung ketua Pertina dan MPC KOTI Labusel menuju lokasi start, Rantauprapat. (julius marbun)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed