oleh

Enak lho, Jajanan Gorengan di Lingkungan Labuhan Lama Kotapinang Semakin Ramai

Kotapinang, Pamarta Nusantara-“Nyemil” apa kita hari ini? jajanan gorengan seperti pisang goreng, sukun goreng, Jipang goreng dan gorengan lainnya menjadi makanan enak dinikmati sebelum menjelang makan dan kini paling banyak diminati warga Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dan apabila di bulan puasa, bisa untuk berbuka sebelum makan.

Gorengan di Jalan Lintas Sumatera, Linggkungan Labuhan lama, Kotapinang, semakin terkenal enak dan gurihnya untuk menjadi cemilan.

Dan setiap harinya menjelang sore pengunjung ramai berdatangan untuk membeli gorengan untuk dimakan dirumah.

Pedagang gorengan di lokasi tersebut, Siti Amnah Hasibuan mengatakan bahwa sudah 3 (tiga) tahun berjualan telah banyak meminati gorengannya.

“Saya yang pertama berjualan gorengan disini, tapi sekarang semakin banyak berjualan gorengan. Alhamdulillah, lumayanlah hasilnya bisa membantu keluarga,” ujarnya, Minggu (27/5) sore.

Baca juga:  Lintasi Jarak Tempuh 1,6 Kilometer, Calon Haji Labuhanbatu Tes Kebugaran

Salah seorang pembeli, Inah akui hampir setiap harinya membeli gorengan di lokasi itu.

“Saya hampir setiap hari beli disini, karena gorengan disini enak,” katanya.

Dan beliau melihat pembelinya tidak hanya warga Kotapinang saja, melainkan orang dari luar juga, “Saya lihat tidak hanya orang disini saja yang membelinya, tapi orang luar juga, sengaja singgah untuk membeli gorengan disini,” katanya lagi.

Kian hari pembeli semakin ramai di lokasi ini, karena warga yang melintasi jalan turut ramaikan lokasi tersebut.

Epah istri Kepala Lingkungan berharap kepada Dinas Koperasi bisa lebih memperhatikannya. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed