oleh

Eben Ezer Siregar Reses Sekaligus Buka Puasa Bersama Warga

Asahan, Pamarta Nusantara- Anggota DPRD Kabupaten Asahan Eben Ezer Siregar melaksanakan Reses Tahap II Tahun 2018, sekaligus buka puasa bersama dengan warga, digelar halaman Sekretariat DPD Partai Hanura, Jalan Turi Simpang Si Bogat Kecamatan Kisaran Barat, Sabtu (2/6).

Acara di mulai dari pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 20.15 WIB. Agenda reses Partai Hanura bersama rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Warino selaku Ketua DPD Asahan Partai Hanura sekaligus juga pembawa acara mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Saya mengajak kepada seluruh undangan dan kader-kader Partai Hanura agar menjaga hubungan baik atau selalu menjalin silatuhrami kepada seluruh kalangan masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Macet Jalinsum Torgamba-Kotapinang, Bupati Labusel Turun Tangan

Dalam pidato Eben Ezer Siregar, SH. mengatakan bahwa DPRD bekerja dengan pemerintah akan segera membangun untuk kepetingan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara tersebut, Eben Ezer Siregar SH. dan segenap pengurus Partai Hanura juga memberikan sumbangan atau tali asih kepada 100 kaum Dhuafa berupa beras dan kain Sarung.

Sebelum buka bersama, kegiatan tersebut diisi dengan tausiah agama oleh Al Ustadz Ahmat Rifai, dengan tema puasa dapat menahan diri dari segala perbuatan maksiat, dan juga dengan kita berpuasa jiwa dan raga kita menjadi sehat.

Acara penutup di rangkai dengan doa dan buka bersama. (303).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed