oleh

Dua Hari Lagi HUT RI Ke 73, Kendaraan Mobil Dinas Labusel Belum Pasang Bendera

Dua Hari Lagi HUT RI Ke 73, Kendaraan Mobil Dinas Labusel Belum Pasang Bendera
Dua Hari Lagi HUT RI Ke 73, Kendaraan Mobil Dinas Labusel Belum Pasang Bendera

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Tinggal dua hari lagi, seluruh rakyat Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan yang ke 73, Namun, Selasa (14/8) tampak kendaraan dinas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan belum memasang bendera. Hal ini tampak pada acara HUT Pramuka ke 57 di Lapangan SBBK di Kotapinang.

Salah satu warga kecewa, Khoirul Nasution mengatakan bahwa HUT RI ke 73 kali ini, minat masyarakat untuk memasang bendera menurun dibanding tahun lalu, “coba kita perhatikan di pusat perkotaan kotapinang HUT RI tinggal dua hari lagi, namun pemasangan bendera masih sepi. Hal ini kesemuanya jiwa kebangsaan kita saat ini sudah jauh. Jangankan masyarakat sedangkan para ASN saja yang memakai kendaraan dinas sampai saat ini belum memasang bendera, seharusnya merekalah sebagai contoh,” kesalnya.

Baca juga:  Upaya Polsek Torgamba Untuk Meningkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

ASN yang tidak ingin disebutkan namanya membenarkan kekecewaan warga, karena seharusnya perangkat pemerintah, TNI/Polri yang menjadi penggerak untuk memasang bendera, “Apa yang disampaikan teman itu benar, seharusnya perangkat pemerintah, TNI dan Polri-lah yang menjadi motor penggerak untuk memasang bendera merah putih, baik itu dikantor maupun di kendaraan ketika menyambut HUT RI, agar jiwa kebangsaan itu kuat tertanam pada kita,” kata ASN itu. (MH)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed