oleh

Dr. Ir. Tengku Erry Nuradi, M.Si Buka Acara Pembekalan Caleg Partai Nasdem se-Tabagsel

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si membuka secara resmi pembekalan calon legislatif Partai Nasdem DPR RI Sumut II, DPR Provinsi Sumut VII, DPRD untuk Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Mandailing Natal. Acara tersebut dilaksanakan di Wisma LMC Angkola Timus, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (15/11).

Pesertanya, para calon legislatif partai Nasdem se-wilayah Tabagsel (Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapsel, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupateb Mandailing Natal) berjumlah sekitar lebih kurang 150 orang beserta ketua DPD Partai Nasdem.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPW SUMUT Dr. Ir. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Komando Pemenangan Wilayah Sumut Martin Manurung SE, MA, Ketua Bapilu DPW Provsu H. Saman Ginting, DPW Sumut Natanael ketaren serta Ketua ketua DPD Partai Nasdem se Tabagsel. Juga turut dihadiri Bawaslu Kabupaten Tapsel Julianto Lubis dan Syawaluddin Lubis.

Baca juga:  Polres Tapanuli Selatan Doa Bersama dan Peringati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW

Dalam sambutannya Tengku Erry Nuradi menyampaikan, “Kepada seluruh kader partai Nasdem yang berhadir, nantinya mari berjuang bersama kita menangkan partai yang kita cintai ini, juga para caleg agar bekerjasama pada pemilu ini baik itu legislatif daerah tingkat kota/kabupaten, provinsi serta tingkat pusat, tidak lupa juga kita dukung pilihan partai Nasdem dalam pilpres mendatang, Nasdem Bersatu, Berjuang, Menang!” tutur Tengku Erry.

Ketua DPP Partai Nasdem Martin Manurung SE, MA juga menyampaikan, “Saya harapkan kerjasamanya para kader Nasdem, untuk bulatkan tekad memenangkan partai Nasdem pada pemilu ini, besar harapan saya nanti di wilayah Sumatera kita besar, sesuai yel yel kita Nasdem bersatu berjuang menang” ujar Martin Manurung.

Baca juga:  Bupati Tapsel Lantik 38 Kades Terpilih Periode 2019 - 2025

Pada kesempatannya ketua Bappilu DPW Partai Nasdem H. Salman Ginting, memaparkan secara ringkas dan lugas strategi persiapan/ pembekalan buat caleg partai Nasdem yang berhadir dalam kegiatan.

“Saya berharap kepada peserta yang hadir agar memperkuat kerjasama semua kader partai Nasdem, di tingkat basis, kita kader partai ini tetap solid dalam berjuang memenangkan pemilu nanti” tegas H. Salman Ginting

Usai paparan Ketua Bappilu DPW Nasdem, kader dan caleg yang hadir dalam kegiatan melakukan photo bersama. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed