oleh

DPW Partai Nasdem Jawa Barat Gelar Apel Siaga Menyikapi Aksi Radikal

Jawa Barat, Pamarta Nusantara-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat melaksanakan Apel Siaga di Sekretariat DPW, Jalan Cipaganti 158 Kota Bandung. Apel yang diselengarakan langsung di pimpin oleh Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustofa, Senin (14/5) siang.

Dalam apel yang di selengarakan tersebut menyikapi tentang aksi radikal yang di lakukan oleh kelompok teroris yang memicu reaksi dan kecaman dari semua kalangan.

Saan Mustofa selaku ketua DPW Nasdem Jabar turut menyampaikan rasa duka dan prihatin terhadap aksi teror di Mako Brimob Depok, lalu korban pengeboman yang terjadi di 3 Gereja di Surabaya. Serta mengutuk aksi-aksi teror yang terjadi.

“Hari ini Nasdem secara langsung di seluruh Nasional melaksanakan apel siaga, untuk mengutuk secara keras aksi yang dilakukan oleh terorisme. Dan meminta kepada pemerintah dalam hal ini aparat negara untuk memberikan jaminan keamanan dan melakukan aksi nyata secara menyeluruh untuk mengakhiri segala jenis teror yang terjadi di Indonesia,” tutur Saan Mustofa.

Baca juga:  Mayat Tanpa Identitas di Temukan di Desa Situmbaga

Aksi teror yang terjadi berharap dapat untuk segera diantisipasi dan tidak membuat warga menjadi tidak aman dan ketakukan, sehingga jaminan keamanan menjadi penting yang harus di berikan oleh pemerintah

“Kita meminta agar Badan Intelijen Negara (BIN) untuk dapat mengantisipasi terhadap teror yang dilakukan oleh terorisme tersebut. Dan lembaga-lembaga kemanan negara yang tidak bekerja secara maksimal untuk di kaji ulang,” ungkapnya.

Dengan terjadinya kasus bom berturut-turut yang terjadi di Indonesia, turut disampaikan juga oleh Saan Mustofa kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan waspada. Dan ikut berpartisipasi untuk melaporkan apabila terlihat adanya indikasi-indikasi dan hal-hal yang mencurigakan yang dilakukan perorangan atau kelompok di masyarakat untuk melaporkan kepada aparat keamanan. (Dzaky)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed