oleh

DPW IMA Tabagsel Laksanakan Konsilidasi dan Kaderisasi

Ketua DPP IMA-Tabagsel Wildan Lubis, saat memberikan arahan dalam acara konsolidasi dan kaderisasi.

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (IMA-Tabagsel) melaksanakan konsolidasi dan kaderisasi, dengan tema penguatan mental dan pola pikir. Acara konsilidasi ini digelar di Aula SMK I Padangsidimpuan, bertempat Jalan Sutan Soripada Mulia. Minggu (25/11).

Yang hadir dalam acara tersebut, Walikota Padangsidimpuan diwakili oleh Kakan Kesbang Pemko Padangsidimpuan Alpian SH, Ketua DPP IMA-Tabagsel Wildan Lubis, Pendiri IMA-Tabagsel Ali Sumurung Sinaga, S.H, M.H. dan para kader serta undangan lainnya.

Walikota Padangsidimpuan yang diwakili oleh Kakan Kesbangpol Alpian SH menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para peserta, dan pengurus IMA-Tabagsel, “Selamat dan sukses, semoga kedepannya IMA Tabagsel bisa lebih solid,” ucapnya.

Baca juga:  Kakanwil Sumut II DJP Beraudensi Ke Walikota Padangsidimpuan

Ketua DPW IMA-Tabagsel Andika Perkasa Sinaga mengatakan, dengan digelarnya acara konsolidasi ini diharapkan kedepannya para kader dapat lebih bersinergi, baik hubungan IMA-Tabagsel dengan Pemerintahan Daerah, juga hubungan sesama pengurus, maupun kepada masyarakat agar bisa membaur.

Perhelatan Musyawarah Besar Luar Biasa DPP IMA Tabagsel yang lalu, telah diselenggarakan oleh para Dewan Pengurus/Pendiri dan anggota DPP, dan telah memutuskan di Medan beberapa waktu yang lalu, Wildan Lubis telah sah menjadi Ketua Umum DPP IMA-Tabagsel untuk masa jabatan 2018-2020. Dan turut hadir dalam acara itu, beliau menyampaikan apreasiasinya kepada DPW IMA Tabagsel yang sukses melaksanakan menyeelenggarakan konsilidasi dan kaderisasi itu, “Terima kasih kepada semua unsur yang telah turut membantu atau berpartisipasi dalam kesuksesan acara ini,” ujarnya.

Baca juga:  Basirun Lubis Lantik Pengurus DPD IPK Kota Padangsidimpuan

Pelaksanaan tersebut berjalan efektif dan lancar, Najir Syarif Siregar, membawa permusyawaratan dan diikuti oleh jajaran pimpinan umun dan anggota DPP. Dijelaskannya juga, bahwasanya komposisi kepengurusan DPP ini harus secepatnya di rapatkan.

“Semoga kedepannya kader IMA-Tabagsel bisa membaur ke segala elemen, dan kedepannya dapat proses masuk ke jenjang DPP akan ada seleksi kaderisasi untuk memaksimalkan kwalitas dari para pengurus di DPW IMA-Tabagsel,” kata Najir. (C’jamS)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed