oleh

DPRD Mempunyai Perhatian Yang Cukup Besar Terhadap Peningkatan Kinerja Pemkab Labuhanbatu

Rantauprapat, pamartanusantara.coid- DPRD atau Dewan yang terhormat mempunyai perhatian yang cukup besar terhadap peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, baik dalam melaksanakan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan maupun pembinaan masyarakat yang tentunya bertujuan akhir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu sebagaimana tujuan pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi daerah.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Rabu (2/5/2018) sore pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu masa persidangan ke-I tahun sidang IV 2018 dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD Kabupaten Labuhanbatu atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2017 di Ruang Rapat Paripurna DPRD.
”Untuk itu saya mintakan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk merespon, menyikapi dan menjadikan keputusan Dewan tersebut sebagai bahan masukan untuk introspeksi dan membenahi kekurangan-kekurangan yang ada serta berupaya seoptimal mungkin meningkatkan kinerja pada masa yang akan datang,” kata Pangonal Harahap.
Pangonal Harahap juga mengatakan, atas keputusan dewan yang terhormat melalui pimpinan sidang, kami mengucapkan terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu dan secara khusus kami menyampaikan terima kasih kepada panitia khusus yang telah secara cermat dan penuh kesabaran membahas dan mengkaji Laporan Keterangan Pertanggungjawaban yang kami sampaikan, setelah melalui pembahasan yang dilakukan sejak tanggal 2 April s/d 2 Mei 2018.
Menurut orang nomor satu di bumi ika bina en pabolo ini bahwa keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017, tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan berbagai pihak, baik masyarakat maupun pihak swasta sebagai stakeholder pembangunan.
”Oleh karena itu tidaklah berlebihan apabila kami berharap bahwa kerjasama dan sinergitas dalam membangun Labuhanbatu yang selama ini telah terbina dapat lebih kita tingkatkan dimasa yang akan datang, sehingga mampu memberikan hasil dan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat dan daerah Kabupaten Labuhanbatu,” kata Pangonal Harahap diakhir sambutannya.
Rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu masa persidangan ke-I tahun sidang IV 2018 dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD Kabupaten Labuhanbatu atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2017 langsung dipimpin Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari dan dihadiri para Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM serta para Asisten dan Kepala OPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu. (302)
Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Badko HMI Apresiasi Setinggi-tingginya Atas Pelaksanaan Pilkada Jabar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed