oleh

DPK KNPI Kecamatan Kotapinang Akhirnya Resmi Dilantik

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kotapinang Periode 2018 – 2021, akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Aula Kantor Camat Kecamatan Kotapinang, Rabu (30/01/2019).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bung Fery S Simatupang dalam sambutannya yg dibacakan oleh Sekretarisnya Bung Saiman Siregar mengatakan, DPK KNPI Kecamatan Kotapinang semoga bisa menjadi yg terbaik dari ke lima DPK yg ada dilabusel dan mampu merangkul pemuda serta mengawal Pembangunan untuk meningkatkan potensi di Kotapinang Bertuah.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Kotapinang, menyatakan siap dan pasti bisa menerapkan segala visi misi kepemimpinannya, dan siap mensukseskan Perhelatan Akbar MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Tahun 2019 yg dilaksanakan dibulan Maret dan Kotapinang menjadi Tuan rumah kegiatan tersebut. (Ardhan)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Kemuliaan Bulan Ramadhan dan Mengapa Perlu Disambut.?

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed