oleh

DPD TMP Jabar Terus Semangat Membumikan Pancasila

Bandung, Pamarta Nusantara-DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat yang di komandoi Brando Susanto Menginisiasi Nobar Film Lima, nonton bareng ini digelar di Dago, Kota Bandung, Minggu (10/6/2018).

“Film Lima menghadirkan keseharian Pancasila dalam kehidupan masa kini, dengan seni dan budaya kita hadirkan Pancasila tanpa text dan hapalan belaka,” tandas Brando

Jangan lelah berjuang untuk pancasila ditengah anak muda. Karena sejatinya ekspresi anak muda adalah wajah bangsa Indonesia kedepan, “Jadilah pemuda pelopor itu harus bergerak membumikan pancasila,” ucap brando selaku ketua TMP Jabar.

Anggota DPR-RI Dapil Bandung-Cimahi Nico Sihaan mengapresiasi DPD TMP Jabar. Pasalnya terus semangat untuk membumikan pancasila sampai pada tataran akar rumput.

Baca juga:  Refleksi Agenda Kebangsaan HMI Cabang Cianjur Tolak Lupa Harkitnas dan Reformasi

“Nilai-nilai Pancasila harus bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Pemuda harus menjadi motor pengerak untuk tetap menjaga NKRI,” ungkapnya.

Menurutnya, Pancasila merupakan satu-satunya ideologi bangsa. Nilai yang terkandung dalam pancasila, sangat luar biasa dalam menyatukan dari Sabang hingga Marauke. Ini menjadi kekuatan bangsa Indonesia yang tidak dimiliki negara manapun,” ucapnya. (309)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed