oleh

DPD PKS Labusel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Ketua DPD PKS Labusel H. Muhammad Damrin Hasibuan, Lc. saat memberikan kata sambutan.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (25/4), menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di Kantor Sekretariat DPD yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Dusun Simaninggir, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Muhammad Damrin Hasibuan Lc, Ketua Bidang Kaderisasi Iskandar Muda Situmorang, S.T. Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Ilham Siregar S.Pd.I. Ketua PKS Muda Kabupaten Labusel Bahros Sobri Pulungan, Pengurus DPC serta kader dan para undangan masyarakat sekitar.

Emyasril selaku ketua panitia pelaksana acara peringatan Maulid Nabi, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada para undangan yang telah dapat berhadir, dan kepada seluruh yang ikut berpartisipasi.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Selatan Kukuhkan Satgas P4GN

Ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Muhammad Damrin Hasibuan, Lc. dalam kata sambutannya menyempatkan mengucapkan selamat hari guru yang berketepatan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi kali ini, adalah Hari Guru Nasional.

“Selamat hari guru kepada guru yang berhadir disini, semoga dengan ilmu yang diajarkan bermanfaat dapat menjadi sebuah amal ibadah kepada guru-guru selama ilmu itu di perbuat di jalan kebaikan maka pahalanya tak akan pernah berhenti.” ucap Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 6 itu.

“Mudah-mudahan kita semua yang berhadir disini bersih dari narkoba dan dapat menjadi generasi yang sehat hidup tanpa narkoba, sesuai dengan tema pada kali ini, meneladani masa muda Rasulullah SAW dan menjauhkan pemuda Labusel dari narkoba,” imbuhnya.

Baca juga:  Masyarakat Labusel Kecewa Tak Dapat C6

Dan sebagai penceramah PKS Labusel mendatangkan ustad Drs Aminurrasyid Aruan yang berasal dari Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Adapun inti dari tausiyah, “Kata Rasulullah SAW kalau sebuah negeri itu bisa maju dan negeri itu bisa jaya haruslah ada orang kaya yang dermawan serta beriman dan beramal shaleh, dan bertakwa kepada Allah SWT”.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB berakhir dengan aman, tertib dan sukses. (Ilham Hasibuan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed