oleh

DPD PKS Labusel Bagikan Sayuran Kepada Warga

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Labuhanbatu Selatan, membagikan sayuran dan bahan bumbu kepada warga secara door to door di sekitar lingkungan Kantor DPD PKS yang bertempat Jalan Lintas Sumatera Utara, Dusun Simaninggir Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Minggu (18/11).

Jenis sayur dan bahan bumbu dapur yang dibagikan kepada warga antara lain, terong, kacang panjang, kangkung, bawang merah, bawang putih, cabai, asam potong dan kunyit.

“Pemberian sayuran dan beberapa jenis bahan dapur kepada masyarakat adalah bentuk kepedulian Partai Keadilan Sejahtera dan juga untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi,” ujar H. Muhammad Damrin, Lc. Ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang juga turut sebagai Caleg DPRD Sumatera Utara Dapil 6.

Baca juga:  Bupati Labusel Hadiri Purna Siswa Raudhatul Islamiyah Simatahari

Dalam rangkaian silaturrahmi ini, ibu-ibu pengurus dan kader PKS yang langsung membagikan sayuran dan beberapa jenis bumbu ke rumah-rumah warga di sekitar Kantor DPD PKS.

Kepedulian PKS, mendapat sambutan baik dari masyarakat, Alwi (38) mengucapkan terima kasih atas kedatangan kader PKS kerumahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada ibu-ibu pengurus dan kader-kader PKS atas kepeduliannya,” ucapnya.

Menurutnya, DPD PKS Labusel sering melakukan hal-hal yang baik terhadap masyarakat. Selain bantuan, kader-kader PKS juga rutin melakukan perbaikan ahlak masyarakat.

“Selain bantuan, PKS juga sering melakukan dakwah atau tausiyah agar masyarakat lebih memahami ilmu agama. Dan saya lihat kader-kadernya sering mengajak warga untuk sholat berjamaah di Masjid, sehingga masjid disini jadi ramai melakukan sholat berjamaah,” kata Alwi. (Ilham Hsb & Ridwan M)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed