oleh

DPD KNPI Labuhanbatu Gelar Turnamen Badminton Lurah Cup I Padang Matinggi

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | DPD KNPI gelar turnamen Badminton Lurah Cup I se-kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka Sumpah Pemuda ke 90, Kamis (25/10/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam rangka turnamen Badminton Lurah Cup I disponsori oleh DPD KNPI bersama DPD GOLKAR Kabupaten Labuhanbatu, adapun dalam pembukaan acara tersebut di hadiri Plt Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Sekda Labuhanbatu Ahmad Mufli, Lurah Padang Matinggi M. Kartadinata, Lurah Sirandorung M. Kamisdan Ritonga, wakil ketua DPD KNPI SUMUT Samsir pohan, SSI, ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution.S.Pd, ketua AMPG labuhanbatu Muhammad Ridwan Dalimunthe SIP, serta dihadiri kepala lingkungan khususnya Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, dan ratusan masyarakat yang turut serta menghadiri acara pembukaan turnamen Badminton Lurah Cup I tersebut.

Baca juga:  Hari Pahlawan Nasional Ketua KPU Labuhanbatu Hadiri Pawai dan Pekan Ceria Kampung Dongeng

“Ketua DPD KNPI Hamzah Syahbani, S.Pd menyatakan, marilah kita sama-sama mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya pembukaan Turnamen Badminton lurah Cup I, semoga dengan terlaksananya turnamen ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berolah raga, semoga buat para pemenang nantinya, agar dapat terus berlatih, dan buat para peserta yang telah gugur dalam pertandingan ini teruslah berlatih dan jangan pernah putus asa,” ujar Hamjah Syahbani, S.Pd Ketua DPD KNPI.

Muhammad Ridwan Dalimunthe Ketua AMPG Labuhanbatu menyampaikan komentarnya,” Bahwa tujuan turnamen Badminton Lurah Cup I ini adalah, menjalin silaturahmi persaudaraan serta membangkitkan motivasi dalam berolah raga, semoga dengan banyak berolah raga hidup sehat jasmani dan rohani, salam olah raga,” ujarnya kepada wartawan.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Intruksikan Camat Rantau Utara Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Wakil Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan, SSI mengharapkan agar kiranya dalam bertanding turnamen badminton ini agar tetap menjunjung sportivitas dalam olah raga.

“Semoga kiranya dengan berolah raga kita dapat membina diri kita agar jauh dari Narkoba, semoga dengan menjunjung tinggi olah raga, marilah kita sama-sama membangun pemuda dan pemudi yang ada dilabuhanbatu, harapan saya dengan banyak berolah raga kita terus berpacu mencapai kemenangan dalam pertandingan memperebutkan piala KNPI dan Lurah Padang Matinggi,” pintanya.

Disamping itu, Plt Bupati yang diwakili Setdakab Ahmad Mufli menyampaikan dalam kata sambutannya, “Salam olahraga! Saya mengucapkan selamat datang para peserta Turnamen Lurah Cup, marilah kita menjaga sportivitas dalam pertandingan, siapapun pemenang atau yang kalah dalam pertandingan, tetaplah bersemangat, karena tujuan turnamen badminton ini adalah mempeterat tali silaturahmi, kita antar masyarakat dengan pemerintahan, agar kiranya dalam pertandingan ini pastinya ada kalah dan ada yang menang, marilah kita tetap bermotivasi dalam meraih kemenangan. Insya Allah, dalam penyerahan hadiah nantinya, akan kita serahkan dihari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang,” kata Setdakab, selanjutnya secara resmi membuka Turnamen Badminton Lurah Cup I. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed