oleh

DPD BKPRMI Labuhanbatu Siap Bersinergi Bantu Pemerintah Sejahtera Ummat

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI ) menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal mendukung segala program yang mensejahterakan ummat.

Hal itu, dinyatakan Ketua BKPRMI Labuhanbatu H. Zaharuddin Tambunan, Lc di dampingi sekretaris DPD Nuzuluddin Harahap SE, Msi dan Bendahara Umum Syafaruddin Siagian, SHI, MH pada rapat konsolidasi II di Ruang Pertemuan Home Smart Rantauprapat, Selasa (9/10/2018) sekira pukul 21:00 WIB

Dalam sambutannya, Zaharuddin menyampaikan laporan dan evaluasi serta program kerja DPD BKPRMI Labuhanbatu.  Dimana, saat ini pengurus akan membentuk TIM, untuk menyerahkan SK ke 6 Kecamatan di Labuhanbatu untuk dilakukan pembentukan kepengurusan.

“Ada 6 kecamatan yang harus segera dibentuk kepengurusannya, yaitu kecamatan Panai Hilir, Panai Tengah, Panai Hulu,  Pangkatan, Bilah Hilir  dan Bilah Hulu. Sebab,  baru 3 Kecamatan yg sudah ada kepengurusannya, yakni Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat,” sebutnya.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Kejari

Dengan dibentuknya kepengurusan di 6 Kecamatan tersebut,  Zaharuddin berharap kepada pengurus yang akan dibentuk dapat mengembangkan BKPRMI hingga ke tingkat kelurahan atau desa.

“Kami berharap, BKPRMI dapat menjadi ujung tombak ummat hingga ke tingkat desa atau kelurahan,” harapnya.

Apalagi, kata Zaharuddin, BKPRMI Labuhanbatu berencana akan menggelar acara Festifal Anak Soleh Indonesia (Fasi).

“Akhir tahun ini, kita berencana akan menggelar acara festivas anak soleh indonesia,  sehingga dibutuhkan semangat dan kerja sama untuk mensukseskan acara tersebut,” tutupnya.

Usai rapat, acara ditutup dengan makan malam dan foto bersama kader BKPRMI Labuhanbatu.

BKPRMI Labuhanbatu foto bersama usai rapat.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed