oleh

DPC Partai Hanura Labuhanbatu Ucapkan Selamat, Kodrat Shah Sekjen DPP Partai Hanura

DPC Partai Hanura Labuhanbatu Ucapkan Selamat, Kodrat Shah Sekjen DPP Partai Hanura
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menunjuk Kodrat Shah sebagai Sekretaris Jenderal Partai Hanura masa bakti (2021-2024).

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odong, telah menunjuk Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai Hanura. Penunjukan Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara tersebut, mendapat apresiasi dari sejumlah pengurus Partai Hanura di daerah, tidak terkecuali DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu.

Hal itu dikatakan DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Hj. Juraidah Harahap, Amd. Dirinya menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru Kodrat Shah tersebut.

“Atas nama seluruh pengurus DPC Hanura Labuhanbatu, saya menyampaikan Selamat untuk Bapak Kodrat Shah yang telah ditunjuk sebagai Sekjen DPP Partai Hanura yang baru”. Ucapnya.

Juraidah berharap, di bawah Sekjen yang baru, Partai Hanura bisa berjaya pada pemilu 2024 mendatang. Harapan kami tidak lain, dengan penunjukkan Sekjen baru, Hanura bisa berjaya lagi pada Pemilu 2024 dan bisa punya wakil di DPR RI, Sebutnya.

Baca juga:  Warga Apresiasi Sat Lantas Polres Simalungun Bantu Mengurus Pembayaran Denda E-Tilang

Pengurus Hanura sampai ketingkat lingkungan. Lanjut Juraidah, juga siap bekerja sama dan sama-sama kerja untuk mengembalikan kejayaan Partai Hanura.

“Untuk 2024 kami harapkan Partai Hanura menjadi partai besar, Khusus untuk di Kabupaten Labuhanbatu, kami targetkan bisa meraih 9 kursi dan merebut kursi pimpinan dewan, Begitujuga untuk kursi di DPRD Provinsi, Hanura juga punya target untuk menambah perolehan kursi pada pemilu 2024. Partai Hanura ini adalah partai besar, dengan kerja keras seluruh dapil di Labuhanbatu kami yakin target-target itu bisa tercapai”. Ujar Wakil Rakyat tersebut.

Dalam menghadapi verifikasi Parpol tahun 2022 mendatang, Juraidah Harahap mengaku bahwa DPC Hanura Labuhanbatu sudah mempersiapkan semua segala persyaratan- persyaratan berkaitan dengan verifikasi tersebut.

Baca juga:  Diduga Sedang Wik Wik, Bidan PTT Puskesmas Digrebek Suaminya Dikamar Hotel

“DPC Hanura labuhanbatu sudah sangat siap sesuai ketentuan dari KPU. Apapun persyaratannya, kami sangat siap”. Sebut Juraidah.

Ditempat terpisah, Bendahara DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu. Budi Nasution, mengatakan. Jabatan-jabatan Sekjen Hanura sebelumnya selalu dipegegang oleh pengurus-pengurus pusat. Namun kali ini, Sekjen Hanura dijabat oleh pengurus dari daerah, Ucapnya.

“Kita sangat meyakini Hanura ini bisa hidup lagi karena Sekjennya datang dari bawah (pengurus daerah), sehingga bisa mengetahui betul persoalan-persoalan di tingkat DPD maupun DPC”.

Budi Nasution juga berharap, dengan terpilihnya Pak Kodrat Shah, bisa bekerjasama dengan ketua umum untuk bisa meraih kursi di senayan, apalagi kita sudah pasti sangat bangga, sekjen DPP itu berasal dari Sumatera Utara, dan beliau sudah buktikan pemilu yang lalu suara partai Hanura besar di Sumatera Utara, Kata Budi Nasution. (A. Sagala)

Komentar Sahabat Pamarta

DPC Partai Hanura Labuhanbatu Ucapkan Selamat, Kodrat Shah Sekjen DPP Partai Hanura
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

News Feed