oleh

DPC-F.SPTI-K.SPSI Paluta Adakan Pertemuan Dengan PUK-PUK di Kecamatan Ujung Batu

DPC-F.SPTI-K.SPSI Paluta Adakan Pertemuan Dengan PUK-PUK di Kecamatan Ujung Batu
DPC-F.SPTI-K.SPSI Paluta Adakan Pertemuan Dengan PUK-PUK di Kecamatan Ujung Batu

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Demi meningkatkan taraf hidup organisasi PUK-F.SPTI-K.SPSI Kecamatan Ujung Batu Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), adakan pertemuan dengan PUK-PUK yang ada di Kecamatan Ujung Batu, pada hari Rabu 11/03/ 2020

Pada kesempatan ini, terlihat dihadiri oleh Ketua DPC Herman Arianto Harahap alias Pulle dan Sekjen DPC Adi Putra Harahap alias Kudel, Ketua PUK-F.SPTI-K.SPSI, Desa Marlaung Bella Harahap, Ketua PUK F.SPTI-K.SPSI Desa Huta Raja, Raja Tonga Hasibuan dan pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Padang Lawas Utara (PALUTA)

Turut hadir Kordinator F.SPTI-K.SPSI Kecamatan Ujung Batu, Muda Hasibuan, Raja Dolok Harahap, Hotmatua Harahap, Kasran Nasution, Ari Hasibuan, Arman Halim Harahap, beserta Kordinator F.SPTI-K.SPSI Kecamatan Holongonan Timur, Sahbuddin Harahap alias Ompong dan anggota-anggota PUK se-Kecamatan Ujung Batu.

Dalam kata sambutannya Herman Arianto Harahap alias Pulle selaku ketua DPC Padang Lawas Utara mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada PUK-PUK, dan kordinator yang ada di Kecamatan Ujung Batu telah memberikan tempat dan menyambut kami dengan baik.

Pulle menambahkan dalam memperjuangkan aspirasi anggota F.SPTI-K.SPSI (Federasi Serikat Pekerja Transfort Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) mari kita bergandeng tangan untuk bekerja dan meningkatkan kemajuan F.SPTI-K.SPSI di Kabupaten Padang Lawas Utara ini.

“Kami juga berharap kepada semua pihak PUK-PUK yang ada di Kecamatan Ujung Batu agar sering untuk koordinasi terhadap Kordinator yang sudah kita bentuk di Kecamatan ujung batu ini.” Ujarnya.

Sekjen DPC F.SPTI-K.SPSI, Adi Putra Harahap menambahkan atau menyampaikan dalam acara pertemuan ini, berdayakan anggota masing-masing PUK-PUK yang ada di Kecamatan Ujung Batu ini, dan lengkapi segala fasilitas anggota, agar seluruh anggota bisa bekerja dengan baik dan sesuai dengan aturan roda oraganisasi F.SPTI-K.SPSI ini. (ZPN)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed