oleh

Ditanya Soal Capaian RPJMD, Begini Penjelasan Kaban Bappedalitbang Labusel

Ditanya Soal Capaian RPJMD, Begini Penjelasan Kaban Bappedalitbang Labusel
Kaban Bappedalitbang Labusel, Kamaluddin bersama wartawan

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|Kepala Badan (Kaban) Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Daerah Labuhanbatu Selatan (Labusel) Kamaluddin S.Pd, memberi penjelasan saat ditanya soal capian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Kantornya, Rabu (02/11/2022).

Terkait capaian RPJMD Labusel tahun 2022 ini, Kamaluddin belum bisa memberikan angka berapa persen yang sudah dicapai Pemkab Labusel, dijelaskan bajwa sesuai Permen nomor 86 tahun 2017 RPJMD jangka panjang yakni lima tahun 2021-2026.

“Di tahun 2022 ini belum bisa kita sebut angka, nanti diakhir tahun 2026 akan kita ketahui”, kata Kamaluddin.

Kamal menyarankan, rencana tahunan dapat dilihat di bidang Orta.

Lanjut Soal CSR Perusahan, Kamaluddin tidak dapat berkomentar banyak, sebab data Perusahaan tidak ada di Bappedalitbang.

Baca juga:  Dongkrak Harga Kopra, Solusi Menperin di Gorontalo: Pacu Industri Hortikultura

Mengenai gaji honorer yang sering telat di awal tahun, kedepan agar tidak terulang lagi telat gaji, lagi-lagi Kamaluddin seperti mengelak dan menyarankan wartawan agar bertanya langsung pada BPKAD Labusel.

Dengan demikian, masyarakat hanya berharap pada Pemerintahan H. Edimin- Padli ini, agar benar-benar bekerja ataupun bekerja benar untuk masyarakat demi Labuhanbatu Selatan yang bermartabat.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed