oleh

Ditanya Pembangunan Tahun 2018 Kades Sosopan Keluarkan Jurus Marah-Marah

Ditanya Pembangunan 2018 Kades Sosopan Keluarkan Jurus Marah-Marah

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sungguh luar biasa reaktifnya kepala desa yang satu ini, lain daripada yang lain. Secara mengejutkan Irfan Bakti Nasution Kepala Desa Sosopan dengan nada tinggi dan emosional, marah-marah menolak untuk dikonfirmasi oleh wartawan.

Prilaku yang dinilai tidak beretika itu terjadi Kamis (16/5/2019), saat tim awak media mencoba menggali informasi tentang realisasi pembangunan tahun 2018 yang lalu, di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada saat itu, secara kebetulan Kepala Desa Sosopan tidak berada di kantor. Menurut pegawai yang bekerja di kantor desa tersebut, mengatakan sang kepala desa tidak masuk karena ada urusan.

Lalu, tim awak media ini meminta Sekretaris Desa Sosopan untuk menghubungi kepala desa, diluar dugaan sepertinya kepala desa itu kurang senang dengan kedatangan wartawan dengan tujuan menanyakan pelaksanaan pembangunan 2018 di desa itu. Mendengar nada yang kurang terpuji dari suara Handphone Sekretaris Desa Sosopan, Wartawan Koran Sumteng POS mengambil inisiatif untuk langsung mengubungi Kepala Desa yang diduga temperamental itu.

Baca juga:  Wakil Walikota Padangsidimpuan Buka Seminar Hari Statistik Nasional Tahun 2019

Secara mengejutkan Irfan Bakti Nasution, malah membentak wartawan dengan mengatakan, “Tidak perlu saya menjumpai kau, saya ada kerjaan di luar nanti kalau kita jumpa baru tanyak-tanyak,” katanya dengan nada tinggi.

Saat wartawan meminta konfirmasi melalui handphone, dirinya menyampaikan “Tidak boleh konfirmasi melalui handphone apalagi mengenai pekerjaan orang,” ketusnya.

Kata Irfan, bahwa dirinya di Labuhanbatu Selatan ini sudah banyak berteman dengan orang media, dan ia merasa tidak perlu lagi media lain untuk memberitakannya. (Anas Hrp/Nju Sinaga)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed