oleh

Dispora Perkenalkan dan Promosikan Potensi Pariwisata Labuhanbatu

Rantauprapat, pamartanusantara.co.id-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ingin menjadikan objek wisata yang berpotensi daya asing, hal tersebut dimulai dengan memperkenalkan serta mempromosikan potensi pariwisata Labuhanbatu, untuk menjadi tujuan wisata yang berbudaya pada acara pemilihan Duta Pariwisata Labuhanbatu yang diadakan di Ballroom Hotel Permata Land, Selasa (17/4/2018).

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE berharap kepada seluruh peserta duta wisata 2018 agar dapat menempuh karir kedepannya, serta dapat membawa nama baik Labuhanbatu dalam ajang perlombaan ke tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional maupun internasional.

“Saya selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga, siap mendukung program Bupati Labuhanbatu, di ajang potensi pariwisata Labuhanbatu untuk menjadikan daerah yang berbudaya dan berdaya saing,” ucapnya.

Baca juga:  Bupati Pasaman Buka Open Turnamen Sepak Takraw Setia Baru Cup II Tahun 2019

Sementara Putri D. Siburian, Miss Best Friendship Sumatera Utara juga menyampaikan kepada para peserta lomba Duta Wisata, bahwasanya jangan pernah berkecil hati dan jangan pernah ragu kepada diri sendiri serta kita harus percaya diri, karena dari kepercayaan dirilah kita bisa menempuh ke ajang juara Duta Wisata Labuhanbatu menuju tingkat nasional kedepannya.

Dengan selanjutnya acara diserahkan kepada panitia, melanjutkan acara perlombaan serta perkenalkan dan promosikan potensi pariwisata Labuhanbatu.(302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed