oleh

Dispora Labuhanbatu Safari Ramadhan di Musollah Mujahirin

Sei. Berombang, Pamarta Nusantara-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) melaksanakan kunjungan silaturahmi serta memberikan bantuan di Musollah Mujahirin Sei Sakat Kecamatan Panai Hilir, Kamis(24/05).

Kadispora sebagai ketua tim safari ramadhan Ade huzaini, SE memberikan pidato isi pidato kata sambutan dari Bupati labuhanbatu yang mana pemkab labuhanbatu batu agar mana masyarakat dapat memahami makna dari ramadhan adalah memperbanyai amal ibadah di bulan suci ramdhan yang penuh keberkahan, arti makna dari safari ramadhan yang dilaksanakan pemkab labuhanbatu pada setiap tahun nya adalah bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi persaudaraan sesama umat muslim.

Bupati Pangonal Harahap melalui Kepala Dispora mengajak masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan untuk kesejahteraan rakyat dalam pembangunan Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga:  Tidak Ada Peningkatan Nurul Ikhlas Khatamkan AL Qur'an

“Kepada warga masyarakat yang kami cintai, selama dibulan ramadhan 1439 H bulan yang penuh suci, penuh pengampunan agar dapat menahan segala sesuatu yang dapat membatalkan puasa kita. Untuk dari pada itu marilah kita perbanyak amal ibadah serta bersedekah kepada orang yang membutuhkan karena saling berbagi itu sangat indah serta disukai Allah swt amin ya rabbal alamin,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut Tim safari Ramadhan juga memberikan berupa bantuan uang tunai sebesar Rp 8 juta, jam digital, Al Qur’an 5, satu unit vacum cleaner, buku yasin 35 serta sejumlah buku tentang agama kepada kenaziran Musollah Mujahirin Sei Sakat Kecamatan Panai Hilir.

Selajutnya pengurus badan kenaziran musollah dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang mana telah memberikan bantuan ini

Baca juga:  Acara Pelepasan Akbar Santri RA Labuhanbatu Selatan

“Semoga amal ibadah bapak diiterima Allah SWT. Amin ya rabbal a’lamin,” ucapnya.

Tausiah agama yang dibawakan oleh Ustadz Tukino, S.PdI semoga setelah kita mendengar siraman rohani, dapat menambah ilmu agama kita,” ucapnya sembari menutup kata sambutannya. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed