oleh

Dispora Labuhanbatu Galakkan Opungsam

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Mendukung program Bupati Labuhanbatu tentang Jumat Bersih, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengalakkan Gerakan Operasi Pungut Sampah (Opungsam), Jumat (11/5) di Stadion Binaraga, Rantauprapat.

Dengan melibatkan Koramil 08 Kota Rantauprapat, Puluhan pegawai Dispora terlihat sibuk gotong royong membersihkan sampah diruas jalan dan dalam drainase.

“Hari ini kita lakukan Jum’at bersih, dan kita menggalakkan program operasi pungut sampah,” ungkap Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini.

Pria yang baru sebulan menjabat sebagai Kadispora ini, memilih Stadion Binaraga sebagai target utama untuk dijadikan kawasan olahraga yang bersih dan nyaman dikota Rantauprapat.

“Kita ingin, warga yang ingin berolahraga di stadion ini nyaman dan bersih dari sampah,” ucap Ade.

Baca juga:  H. R. Santoso Punggahan Bersama Masyarakat

Selain menggalakan gerakan ‘opungsam’, Ade juga berencana menjadikan lokasi Car Free Day di Simpang Enam Rantauprapat jadi lokasi tempat berolahraga.

“Sejumlah alat olahraga akan kami turunkan di lokasi car free day, agar warga bisa bebas berolahraga. Dan kita harus berani buat perubahan demi melayani masyarakat,” pungkasnya.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed