oleh

Dispora Labuhanbatu Berikan Peralatan Olahraga di Acara Free Day

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Labuhanbatu Ade Huzaini memberikan himbauan kepada warga Rantauprapat yang mengikuti acara Car Free Day, Minggu (13/5) di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat.

Dalam Himbauanya, Ade menyampaikan pesan Bupati Labuhanbatu tentang program Minggu Sehat.

“Kami Dispora Labuhanbatu mendukung penuh program bupati tentang minggu sehat, agar masyarakat Labuhanbatu sehat,” ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan atas program Bupati Labuhanbatu, Ade menurunkan sejumlah alat olah raga seperti tenis meja, futsal, sepak takraw dan perlengkapan olah raga sepatu roda di acara Car Free Day.

“Hari ini, dan kedepannya kami Dispora akan terus menurunkan alat olah raga di acara car free day ini, agar warga Labuhanbatu dapat berolah raga,” ucapnya.

Baca juga:  DPP Partai Demokrat Gelar Rapat Konsilidasi dengan Kader DPD Se-Jawa Barat

Ade juga menghimbau kepada warga yang mengikuti car free day, agar memberitahukan kepada warga lainnya bahwa mulai hari ini, pihak Dispora Labuhanbatu telah menyediakan berbagai alat olahraga.

“Beritahukan dan ajak keluarga, sahabat, jiran tetangga, bahwa saat ini sudah banyak alat olahraga di acara car free day. Dan saya umumkan, pada bulan Ramadhan acara car free day tetap kita laksanakan,” himbaunya.

Atas fasilitas yang diberikan pihak Dispora Labuhanbatu, Ketua Satuan Wartawan (Satwar) Pemkab Labuhanbatu Ahmad Efendi Harahap mendukung dan memberikan apresiasi.

“Selama ini, hanya senam saja yang ada di acara car fre day. Alhamdulillah, hari ini, Kepala Dispora memberikan dukungan berupa penyediaan beberapa alat olahraga, dan ini dapat merangsang minat warga Rantauprapat untuk mengikuti car free day, kami ucapkam terimakasih atas dukungannya,” ungkapnya diamini warga lainnya. (Hend302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed