oleh

Diskominfo Bersama Kominitas Pecinta RSPD Gelar Bakti Sosial.

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara- Menyambut bulan suci ramadhan hampir seluruh kalangan baik masyarakat biasa dan intansi pemerintahan bahkan kepolisian dan TNI mengadakan kegiatan religi dengan berbagai cara.

Diantaranya seperti yang di lakukan Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu dalam hal ini radio siaran pemerintah daerah (RSPD) bekerja sama dengan komunitas pecinta RSPD melakukan bakti sosial dengan berbagi santunan kepada anak yatim dan piatu.

Selain penyantunan, kegiatan yang di adakan di halaman RSPD minggu (13/5) itu juga, melakukan donor darah dan berbagai perlombaan bagi anak anak, seperti lomba pintar membaca dongeng.

Adapun kegiatan perlombaan yang dilaksanakan, keluar sebagai juara yakni, Syakila yolani siswi SDN 116878 kali bening bilahulu sebagai juara pertama, juara kedua di raih Angel itamar nainggolan siswi kelas tiga SDN 112134 rantau utara. Sementara posisi ke tiga di tempati Fahmi dari TK Tunas mekar PTPN3 janji.

Baca juga:  HMI Cabang Cianjur Siap Jadi Tuan Rumah Musda Badko Adko HMI Jawa Barat ke- XXV

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Labuhanbatu H.M. Ihsan harahap ST. melalui Dijan ritonga salah satu kru di RSPD mengatakan ” kegiatan ini merupakan bakti sosial yang bekerja sama dengan Komper labuhanbatu dalam rangkaian menyambut bulan suci ramadhan, yang mana intinya untuk berbagi,’’ Dijan menjelaskan.

Menurut Dijan ritonga, selain bakti sosial giat ini kita intikan untuk menyambung tali silaturahmi kepada saudara kita yang ada di labuhanbatu ini terutama bagi anak yatim,

‘’16 orang anak yatim yang hari ini kita santuni, semoga ini dapat bermanfaat bagi mereka, saya berharap bagi adik adik penerima santunan ini jangan pandang dari seberapa besar yang kami berikan. Tapi lihat lah dari kebersamaan dan kepedulian kami,’’ Dijan menyebutkan.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H 2019 M

Di sisi lain, Pelaksana kegiatan Dewi Astuti Lubis di dampingi Widia sianipar dari komunitas pecinta Rspd mengucapkan ribuan Terimakasih kepada dinas kominfo labuhanbatu yang telah bekerja sama dengan komunitas kami hingga kegiatan ini sukses terlaksana.

Di katakan Dewi ini semua dapat sukses terlaksana atas dukungan Diskominfo dalam hal ini RSPD, dimana giat ini untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, tujuanya untuk berbagi dengan para anak yatim, dan sumber dana tersebut hasil dari kantong kami masing masing, yaitu para Komper dan kru RSPD.

‘’Semoga ini menjadi amal bagi kami semua dan menjadi berkah bagi yang menerima.amin,’’Dewi menutup pembicaraannya.(Hend302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed