oleh

Disdik Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Bagi Penyelenggaraan PAUD dan Dasa Wisma

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id- Dalam upaya peningkatan kemampuan belajar secara mandiri di lingkungan keluarga, Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu melalui program bidang Paud Dikmas melaksanakan sosialisasi parenting bagi penyelengara PAUD dan kelompok dasa wisma yang di gelar di Hotel Permata land, Rantauprapat, Rabu (18/4/2018.)

Kegiatan ini ini dibuka oleh Nur Eko Setiyawati, S.Pd Kepala Bidang PAUD Dikmas yang mewakili kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu H.sarimpunan Ritonga M.Pd

Dalam pidatonya Nur Eko Setiyawati, S.Pd berharap kiranya peserta sosialisasi dapat lebih memahami tentang pendidikan di lingkungan keluarga, karena keluarga adalah tempat ataupun media yang utama seorang anak memperoleh pendidikan. Yaitu dari ayah dan ibu yang menjadi pilar pendidik pertama dalam proses perkembangan kehidupan anak, sehingga melahirkan generasi yang cerdas, berahlak mulia sebagai pondasi dasar yang kokoh dalam menapaki kehidupan untuk mendukung pendidikan keluarga sebagai pondasi awal pendidikan anak.

Baca juga:  Harapkan Seksi I Dapat Segera Diselesaikan

Bertindak selaku nara sumber dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Ibu Tinur Bulan, SKM, M.Kes dan Kasi Hak Sipil dan Informasi Dinas Pendidikan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Devi Utari SKM.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Bunda PAUD Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan juga KUPT Pendidikan dan Kepala SPNF SKB Labuhanbatu. (Asrul)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed