oleh

Dinas Pendidikan Labuhanbatu Berikan Bantuan Korban Bencana Madina

Sarimpunan Ritonga Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu menyerah langsung bantuan kepada korban bencana di Madina.

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sebanyak Rp 134 Juta bantuan diberikan Dinas Pendidikan (Disdik) Labuhanbatu, untuk korban bencana longsor dan air bah, di Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut dan Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pemberian dana tersebut, diserahkan langsung oleh Kadis Pendidikan Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Jumat (16/11) kemarin.

“Disana kita didampingi kadisdik Madina bapak M Daud Batubara, untuk menyerahkan bantuan itu secara langsung,” ungkap Kadis Dinas Pendidika Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Minggu (18/11).

Adapun yang menerima bantuan, 11 KK untuk di Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut, dan 20 KK untuk di Kecamatan Lingga Bayu.

“Korban yang menerima bantuan itu, rata-rata rumahnya hanyut diterjang bencana, bahkan, ada juga yang anaknya meninggal dunia,” ujar Sarimpunan.

Baca juga:  Proyek Peningkatan Jalan Berbiaya 1 Milyar Sulit Untuk Dilalui Masyarakat

Dalam menyerahkan bantuan itu, Sarimpunan juga didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan, perwakilan KUPT dan kepala sekolah.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka,” tutup Sarimpunan. (Riski Pratama)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed