oleh

Dinas KISP Sulawesi Gelar Rakor FPD Se-Sulawesi Selatan

Dinas KISP Sulawesi Gelar Rakor FPD Se-Sulawesi Selatan

MAKASSAR, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (KISP) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi Forum Perangkat Daerah (FPD) se-Sulawesi Selatan, Senin (8/4/2019) di Hotel Carebosi Candotel Makassar.

Kepala Dinas KISP Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Hasdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergi dan sinkronisasi antara program pusat, provinsi dan Kabupaten se-Sulsel.

“Tujuan utama kegiatan ini adalah menjadi media dalam melakukan evaluasi, dan membahas berbagai masukan-masukan dari daerah yang nantinya disinergikan dengan program-program baik tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten dan kota,” kata Andi Hasdullah

Tugas dinas komunikasi informatika statistik dan persandian kedepan, menurut Andi Hasdullah memiliki tantangan yang semakin kompleks pada era yang serba canggih, termasuk penggunaan berbagai aplikasi dan penerapannya serta perlu ditunjang dengan pengamanan system aplikasi, yang tangguh terhadap gangguan perusak system. (Tim)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Gubsu Bersama Petinggi Forkopimda Hadir di Silaturahmi Peringati Isra' Mi'raj di Padangsidimpuan

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed