oleh

Didukung Masyarakat Rantau Selatan dan Bilah Barat, Budi Nasution Maju Pada Pileg 2019

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Budi Nasution, bakal ikut meramaikan bursa Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) di Kabupaten Labuhanbatu pada pemilu 2019 mendatang.

Memilih Partai Hanura sebagai kendaraan politiknya, ia akan bertarung di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Rantau Selatan dan Bilah Barat dari nomor urut 2 (Dua).

Terkait pencalonannya maju pada pesta demokrasi 2019 ini, Budi Nasution putra kelahiran Rantauprapat ini menyatakan bahwa dirinya terpanggilan karena kepedulian akan daerah sendiri, bagaimana daerah tersebut bisa berkembang. “Dan itu hanya bisa dilakukan bila kita punya keterikatan emosional dengan rakyat dan daerah tersebut,” tandasnya.

Gayungpun bersambut, Budi Nasution mendapat dukungan dari berbagai element masyarakat Labuhanbatu terkhusus masyarakat Rantau Selatan dan Bilah Barat.

Baca juga:  Curi Kereta Tak Melaju Kencang, Pelaku Curanmor Di Permak Warga

Seperti yang dikatakan Haji Hizbullah salahseorang masyarakat Rantau Selatan kepada PAMARTANUSANTARA.CO.ID, Senin (4/3/2019). Ia mengungkapkan bahwa sosok Budi Nasution adalah sosok pemuda yang mudah bergaul, kritis, visioner, dan saya juga tertarik dengan tag line yang diusung saudara Budi Nasution yaitu “JADIKAN LABUHANBATU YANG BERADAB”, saya merasa tag line yg diusung tersebut sangat baik dan cocok untuk kabupaten labuhanbatu saat ini, tandasnya.

Ditemui di tempat lain di salah satu warung kopi di Rantauprapat, awak media kami berhasil menemui Budi Nasution yang merupakan wakil bendahara DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu tersebut untuk menjelaskan tentang tagline yg diusung “JADIKAN LABUHANBATU YANG BERADAB “, tersebut. beliau dengan santai dan tetap semangat mengatakan “di zaman sekarang ini, tidak jarang kita melihat banyak orang yg berilmu namun tidak mempunyai akhlaq yang baik. sebagai contoh saja, sekarang banyak pemimpin di negeri ini yg notabene berasal dari kalangan intelektual melakukan tindak pidana korupsi yang jelas jelas mencuri uang rakyat. dan itu menunjukkan bahwa pendidikan tinggi tidak selalu otomatis menjadikan seseorang Beradab, menjelang pemilu yang akan datang ini akan banyak kita lihat cara yg dilakukan¬† oleh calon untuk merebut kursi dan jelas menyalahi aturan KPU dan BAWASLU, dari situ juga kita melihat adab si calon tersebut,” pungkasnya.

Baca juga:  Sesosok Mayat Warga Asam Jawa Ditemukan Di Bekoan PT Wisu Windo Jaya

Saat ditanya soal target perolehan kursi partai Hanura Labuhanbatu di pemilu 2019, beliau mengatakan “Kita sudah pasang target rasional 9 kursi untuk DPRD Labuhanbatu dan 2 kursi untuk DPRD Sumatera Utara, juga kursi DPR RI, dan target tersebut sudah kita sampaikan kepada ketua DPD Hanura Sumatera Utara bapak Kodrat Shah, dan beliau sangat mengapresiasi semangat kami, serta memotivasi kami untuk mencapai target tersebut, dan kami semua caleg meyakini dan terus berusaha mengambil simpati masyarakat Labuhanbatu dan insya’allah kami akan memperoleh target tersebut dan tidak akan mempermalukan beliau sebagai ketua DPD Hanura Sumatera Utara,” tandasnya. (Akmal Sagala)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed