oleh

Diduga Ketua SAMJ Lakukan Pengrusakan Warga Adukan ke Polres Dumai

Dumai, pamartanusantara.co.id-Warga Mekar Sari RT 09, Sungai Sembilan yang tergabung dalam Kelompok Tani Sumber Alam Jaya mengadukan Ketua Gapoktan Sumber Alam Makmur Jaya (SAMJ), Umar Wijaya, ke Polres Dumai, Riau.

Umar diadukan karena diduga lakukan perusakan tanaman keladi dan sawit milik warga RT 09 Mekar Sari, Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan.

Selain Ketua Gapoktan SAMJ, Umar Wijaya, ikut diadukan juga saudara Ponimin, Junaidi dan Cipto yang mengawasi alat berat/beko terkait perusakan tanaman tersebut.

Warga meminta pihak Polres Dumai memanggil pihak yang diadukan untuk diminta pertanggung jawaban.

“Kami warga Mekar Sari RT 09 merasa dirugikan yang tergabung dalam Gapoktan SAMJ merasa dirugikan alat berat/beko merusak tanaman kami. Sehubungan dengan itu kami meminta Bapak Kapolres bertidak dan menjalankan wewenangnya,” Jelas salah satu warga.

Baca juga:  Yuk Buka di Aek Batu, Bayu Sediakan Minuman Segar Untuk Buka Puasa

Pengaduan masyarakat ke Kapolres Dumai ini dibuat 7 Mei 2018 lalu yang ditandatangani oleh 10 orang warga RT 09 Mekar Sari, Kelurahan Batu Teritip yakni Subhan, Kamari, Budiono, Suwarni, Suyatno, Suradi, Sulaiman, Nurkholik, Khozan Nur Shoeheri dan Imron.

Pengaduan ini diserahkan mapolres Dumai Rabu, 9 Mei 2018. Pengaduan ini juga ditembuskan via pos pada Kadiv KUM Mabes Polri di Jakarta dan Kabid KUM di Polda Riau. ( jhd).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed