oleh

Diduga Cemburu Buta RTJ Nekat Bunuh Diri

 

Tim Identifikasi Polres Padangsidimpuan saat melakukan olah TKP, korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Ibu Rumah Tangga) berinisial RTJ (30) ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya, di Jalan SM Raja Gang Satahi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin (19/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

RTJ disinyalir nekat bunuh diri karena cemburu buta, Kasat reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdullah, mengatakan, RTJ itu bunuh diri karena permasalahan bertengkar dengan suaminya.

Dari keterangan di lapangan, korban memutuskan untuk bunuh diri karena berkelahi dengan suaminya akibat cemburu. Sebelumnya korban dan suaminya tidur- tiduran di kamar dan tiba-tiba ribut atau bertengkar, kemudian korban keluar kamar dan duduk di ruang tengah, sekitar 30 menit kemudian suami korban menyusul korban keluar dari kamar, tetapi suami korban melihat bahwa korban sudah melakukan tindakan gantung diri dengan menggunakan sehelai kain panjang.

Baca juga:  Pemberdayaan Usaha Di Bidang Penanaman Modal Kewirausahaan UMKM

Dari kejadian tersebut, suami korban langsung mengambil pisau dan memotong kain untuk menyelamatkan korban, akan tetapi korban sudah meninggal dunia.

“Atas laporan masyarakat, adanya dugaan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dengan sehelai kain, langsung kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Lalu RTJ dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan. Kejadian tersebut langsung ditangani oleh Tim Identifikasi Polres Padangsidimpuan. Dilokasi kejadian, ditemukan adanya potongan kain yang diduga digunakan untuk gantung diri di dalam rumahnya.

“Hasil dari visum, di tubuh korban didapati luka lecet di dagu ada dua bekas jeratan kain melingkar, dinyatakan korban mati lemas dan tidak ditemukan unsur-unsur kekerasan lain,” terangnya.

Berdasarkan keterangan dan pemeriksaan dari saksi-saki, sebelum berhasil dibawa ke RSUD kota Padangsidimpuan untuk diberikan pertolongan, korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi.

Baca juga:  Waaster Kasad Bersilaturahmi Bersama Forkopimda Se-Tabagsel

Korban mengikatkan tali di kusen pintu kamar, suami korban dan sepupunya yang kemudian berhasil mengetahui itu langsung segera mencoba untuk menyelamatkan korban dengan melepas tali yang sudah terikat di lehernya. Kemudian suami RTJ segera memanggil dokter untuk memberikan pertolongan, namun korban sudah meninggal dunia sebelum berhasil dibawa ke rumah sakit.

“Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka, Semua ini berawal dari korban dan suaminya cekcok, dikarenakan ada permasalahan dalam rumah tangganya, dan akhirnya sang istri melakukan perbuatan nekat dengan cara gantung diri,” papar AKP Abdi. (CjamS)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed