oleh

Diduga Belum Bayar Ikan Arwana, Artis Eza Gionino Dilaporkan Polisi

Diduga Belum Bayar Ikan Arwana, Artis Eza Gionino Dilaporkan Polisi
Diduga Belum Bayar Ikan Arwana, Artis Eza Gionino Dilaporkan Polisi

JAKARTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Artis Eza Gionino dan Qory Supiandi, pedagang ikan yang mengancam keluarganya, masih berlanjut.

Sebelumnya Qory Supiandi ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke tahanan atas laporan Eza Gionino. Kini giliran Qory yang melaporkan Eza Gionino ke pihak berwajib.

Lissa V selaku pengacara dari Qory Supiandi, membuat laporan mewakili kliennya di SPKT Polda Metro Jaya. Lissa V melaporkan Eza Gionino dengan pasal penggelapan dan pencemaran nama baik lewat UU ITE.

“Klien kami merasa ditipu karena ikannya tidak pernah dibalikkan dan dibayar,” kata Lissa V.

Lissa V mengatakan ikan arwana yang dikirim oleh Qory Supiandi kepada Eza Gionino sampai saat ini belum dibayar. Meski tidak sesuai pesanan, menurut Lissa V, seharusnya Eza Gionino tetap melunasi tagihan sebesar 12 juta rupiah kepada barang yang sudah ia terima.

Baca juga:  RUPS LB Bank Sumut Tahun 2019, Muchammad Budi Utomo Jabat Dirut Sementara

“Masa iya tidak suka ikannya masih dipelihara, harusnya kan dibalikkan saja. Tidak usah menunggu untuk ditagih,” tutur Lissa V. (PoldaMetroJaya)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed