oleh

Di Medan Bupati Ikuti Rapat Bersama PT. Bank Sumut.

Di Medan Bupati Ikuti Rapat Bersama PT. Bank Sumut.
Di Medan Bupati Ikuti Rapat Bersama PT. Bank Sumut.

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu selatan, H. Edimin mengikuti rapat bersama PT. BANK SUMUT di ruang rapat kantor pusat Bank Sumut, Medan, Selasa (08/03/2022).

Dikabarkan, Rapat tersebut merupakan agenda tindak lanjut KUR cluster perternakan oleh PT. Bank Sumut di kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sudah pernah dibahas sebelumnya.

KUR cluster peternakan ini adalah ikhtiar dari Bank Sumut untuk mewujudkan kemandirian pangan di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Program ini mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan, sebab ini merupakan langkah yang baik untuk direalisasikan guna meningkatkan perekonomian masyarakat dari sektor peternakan.

Dalam kesempatan ini Bupati menekankan kepada Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Labuhanbatu Selatan agar dapat menjalankan kerja sama dengan PT bank Sumut serta transparan kepada masyarakat.

Baca juga:  Aksi Galang Hipma Labura Untuk Korban Banjir Bandang di Tapanuli Tengah

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed