oleh

Desa Ujung Gading Buka MTQ dan Festival Nasyid

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid tingkat Desa Ujung Gading, Kecamatan Sungai Kanan resmi dibuka oleh Camat M. Reza Pahlevi Nasution, Sabtu (8/9/2018).

Pembukaan dimeriahkan dengan beberapa menampilkan nasyid dengan beberapa lagu qasidah sehingga mampu menciptakan kesejukan dihati masyarakat. Dan antusiasme masyarakat Desa Ujunggading begitu tinggi mengikuti acara tersebut.

MTQ dan festival nasyid di Desa Ujunggading ini merupakan dengan jumlah peserta terbanyak di Kecamatan Sungai Kanan.

Camat Sungai Kanan M. Reza Pahlevi Nasution dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya acara MTQ dan festival nasyid.

“Saya salut dengan semangat kompetisi di Desa Ujunggading ini, dan merupakan peserta terbanyak dalam pelaksanaan MTQ ditingkat desa. Saya selaku camat berharap, tidak ada lagi desa yang tidak melaksanakan MTQ,” kata Camat Sungai Kanan M. Reza Pahlevi Nasution

Baca juga:  TK/SD Swasta RGM Bloksongo Peringati Hari Guru Nasional 25 November 2018

Kepala Desa Ujunggading Herman Harahap dalam sambutannya bersyukur sedalam dalamnya karena dapat kembali mampu melaksanakan kegiatan keagamaan. Dan berterima kasih atas kecenderungan masyarakat terhadap kegiatan ini serta kerjasama panitia yang begitu kompak untuk menyukseskan acara MTQ dan Festival Nasyid ini.

“Saya sangat mengapresiasi semangat keinginan masyarakat dan panitia yang telah bahu-membahu dalam mensukseskan kegiatan ini, dan saya berjanji akan terus mensuport kegiatan ini dengan harapan semoga terus berkelanjutan di tahun yang akan datang,” ucapnya.

Hadir pada acara pembukaan MTQ tersebut, Camat Sungai Kanan beserta Ibu, Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Kanan, BPMD, Ketua Tim penggerak PKK dari seluruh desa se Kecamatan Sungai Kanan, tokoh masyarakat serta tokoh agama Desa Ujung Gading.

Baca juga:  Kunjungi Labusel, Luhut Binsar Panjaitan : Pak Presiden Jokowi Kirim Salam

Acara pembukaan MTQ dan festival nasyid berjalan sukses dan penuh hikmat, penutupan selanjutnya dilaksanakan Minggu (9/9) yang ditutup langsung oleh Sekcam Sungai Kanan. (Ahyar)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed