oleh

Densus 88 Dilibatkan Periksa Penyerang Wiranto

Densus 88 Dilibatkan Periksa Penyerang Wiranto
Densus 88 Dilibatkan Periksa Penyerang Wiranto

JAKARTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Densus 88 Antiteror ikut dilibatkan untuk memeriksa dua pelaku penyerang Menkopolhukam Wiranto. Keduanya pelaku merupakan pasangan suami istri berinisial FA dan SA.

“Terduga pelaku diamankan di Polres Pandeglang dan masih proses pemeriksaan Polres Pandeglang, Polda Banten dan di-back-up Densus 88,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019).

Brigjen Dedi mengkonfirmasi bahwa Wiranto mengalami luka tusuk di bagian depan. Sementara Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto mengalami luka di bagian punggung.

“Pak Wiranto mengalami luka di bagian depan,” ucapnya.

Wiranto diserang oleh orang dikenal saat berkunjung ke Pandeglang, Banten. Wiranto berkunjung ke Pandeglang dalam rangka peletakan batu pertama pesantren di Pandeglang.

Baca juga:  Dandim 0212/TS Sebagai Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Sementara itu, Kapolsek Menes terluka di bagian punggung saat berusaha melindungi Wiranto. Wiranto sendiri juga terluka dan sedang dilakukan penanganan medis di rumah sakit terdekat. (Divhumas Polri)

Komentar Sahabat Pamarta

Densus 88 Dilibatkan Periksa Penyerang Wiranto
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed