oleh

Dekatkan Pemilu ke Masyarakat KPU Labuhanbatu Selatan Gelar Pagelaran Seni Budaya

Kotapinang, pamartanusantara.co.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara menggelar pagelaran seni budaya dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019.

Acara pagelaran dalam rangka menyongsong Pemilu serentak itu, dilaksanakan di halaman Kantor KPU Labuhanbatu Selatan, di Jln Lintas Sumatera, Bedagai, Kotapinang, Sabtu (21/4/2018).

“Pagelaran seni budaya menampilkan berbagai kesenian, diantaranya Endeng-endeng, tarian melayu dan dan kuda kepang,” kata Sumarno, Ketua KPU Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan pagelaran seni budaya dilaksanakan untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat bahwa tahun 2018 dan tahun 2019 akan dilaksanakan Pemilu serantak.

Disamping itu, lanjutnya sosialisai Pemilu akan serentak 2019 oleh KPU ialah untuk membangun gerakan sadar pemilu bersih demi menghadirkan pemilu berkualitas.

Baca juga:  Ketiga Putra Abdul Roni Nasution Berprestasi

“Kegiatan ini digelar juga upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih karena melibatkan peserta dari berbagai lapisan masyarakat, seperti tokoh masyarakat, TNI Polri, perangkat OPD dan partai peserta pemilu,” kata Sumarno, SP lagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Drs Kholil Jufri Harahap, Ketua KPU, Danramil Kotapinang, Kapolsekta Kotapinang, Ketua Panwaslih, perangkat OPD, Panwascam di Lima Kecamatan, Ketua PPS se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ormas dan OKP, Pimpinan Partai Politik dan seluruh para undangan lainnya. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed