oleh

Dari Bumi Ika Bina En Pa Bolo, Kader Partai Hanura Labuhanbatu Siap dan Yakin Lolos Verifikasi Faktual

Budi Nasution menyampaikan ucapan selamat atas telah terpilihnya El Adrian Shah sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) yang baru, sisa masa jabatan 2020-2025.
Budi Nasution Menyampaikan Ucapan Selamat Atas Terpilihnya El Adrian Shah Sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) yang Baru, Sisa Masa Jabatan 2020-2025.

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bendahara DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Labuhanbatu, Budi Nasution menyampaikan ucapan selamat atas telah terpilihnya El Adrian Shah sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) yang baru, sisa masa jabatan 2020-2025, secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Hanura Sumut, di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, Jl Sutomo 1 Perintis Kemerdekaan, Medan Timur, Medan, Sabtu (25/06/2022).

Dari Bumi Ika Bina En Pabolo Labuhanbatu kami berharap kepada Bung El Adrian Shah bekerja keras dan bekerja bersama sama seluruh kader DPC kabupaten/kota untuk sama-sama menjemput kemenangan, merebut kembali kejayaan Partai Hanura dalam Pemilu 2024, Ujar Budi Nasution.

Baca juga:  Bupati Lampung Barat Lantik Peratin Terpilih Pekon Kenali

Budi Nasution yang merupakan Politisi muda asal Labuhanbatu ini turut berbangga hati, rekor terbaru pemimpin partai lahir dari anak muda, dan mungkin tercatat sebagai ketua partai termuda di provinsi sumatera utara. artinya kaderisasi ditubuh organisasi partai kami berjalan dengan baik, dan kami berharap besar agar kepemimpinan baru El Adrian Shah dapat melempangkan jalan partai untuk kembali bangkit, kembali jaya, dan kembali menang, pada pesta demokrasi 2024 nanti.

Saya melihat, Semangat yang luar biasa dari seorang bung El Adrian Shah yang saya kutip, saat menyampaikan pidato politik pertamanya setelah terpilih menjadi ketua DPD Hanura Sumatera Utara, dalam sambutannya bung El Adrian mengatakan, “Saat ini kita bersiap menghadapi verifikasi parpol sehingga kita tidak bisa pelan-pelan lagi, Kita harus pakai mobil balap, siapa yang pelan-pelan bakal tertinggal”, dan disambut antusias oleh semua kader partai Hanura.

Baca juga:  Wabup Sukabumi Serahkan Piala Lomba LKKB

Budi Nasution menambahkan, kami sebagai kader di DPC Labuhanbatu akan membantu sekuat tenaga Ketua El Adrian Shah dalam proses verifikasi faktual mendatang, dan kami meyakini dibawah kepemimpinan ketua DPC Hanura Labuhanbatu Hj. Juraidah Harahap, Amd. Partai Hanura Labuhanbatu pasti memenuhi syarat verifikasi dan dipastikan tidak ada masalah, karena sampai saat ini seluruh kepungurusan & kader kami sampai ke tingkat ranting masih tetap solid, Pungkas Budi.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed