oleh

Dandim 0209/Lb Terima Audiensi Karang Taruna Labuhanbatu

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Dandim 0209/Lb Letkol Denden Sumarlin, SE didampingi Kasdim Mayor Inf Ertiko Cholifa SH Spd, Pasi Ter Kodim Kapten Inf Sudarsono dan Pa Sandi Kodim Letda Cpl L Simanjuntak melaksanakan audiensi Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu beserta rombongan, di Makodim 0209/Lb, Rantauprapat, Senin (7/5/2018) sekitar pukul 12:00 WIB.

Adapun rombongan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, adalah Ketua M. Rusli SS. SH. MS, Wakil Ketua Jimmi Azman Panjaitan, Sekretaris Zuliandi Simatupang, dan Jefri Al-Hasanah Pohan.

Dalam pelaksanaan audiensi atau temu ramah tersebut, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu menjelaskan bahwa Karang Taruna ingin mensinerjikan langkah langkah kedepannya, karena kepengurusannya sudah sampai ke desa-desa. Juga ingin mensinerjikan Karang Taruna dengan Babinsa di desa.

Baca juga:  Tak Kunjung Selesai, Debu Perbaikan Jalan Racuni Warga Kotapinang

Dan, selama bulan suci Ramadhan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu akan membuat takzil gratis bertempat di Eks Pajak Baru, Rantauprapat.

“Adapun tujuan kami audiensi, untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi demi untuk kemajuan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

Dandim 0209/Lb Letkol CZI Denden Sumarlin SE menjelaskan bahwa kami pada prinsipnya sangat mendukung rencana Karang Taruna yg ingin mensinerjikan Babinsa dengan Karang Taruna di desa.

Dan yang paling penting dalam memberantas Narkoba secara bersama-sama sehingga masyarakat merasa aman dan terhindar dari Narkoba.

“Rencana pelaksanaan kegiatan Takzil Gratis kami sangat mendukung kemudian bisa kita lokalisir tempat yang akan digunakan sebagai bentuk kerjasama Karang Taruna dengan Kodim 0209 /Lb,” jelasnya.

Baca juga:  PTPN III Sei Baruhur Gelar Safari Ramadhan

Pukul 13:15 WIB acara audiensi pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu di Makodim 0209/Lb selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed