oleh

Dana Publikasi Tak Cair Puluhan Wartawan Geruduk Setdakab Labusel

Dana Publikasi Tak Cair Puluhan Wartawan Geruduk Setdakab Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun online datangi Setdakab Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (21/5) di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang. Pasalnya, anggaran publikasi tidak kunjung diberikan Humas Pemkab Labusel kepada kuli tinta ini.

Biasanya, anggaran publikasi yang bersumber dari APBD Labuhanbatu Selatan itu diberikan kepada insan pers tiap triwulannya. Namun, tidak tau apa penyebabnya sampai berita ini diterbitkan, Humas Pemkab Labusel belum juga mencairkannya.

Kabag Humas Pemkab Labuhanbatu Selatan, Irsan mengatakan, “Berkas sudah kami siapkan dan sudah diserahkan ke Keuangan (BPKAD : Badan Pendapatan Keuangan Aset Daerah) Labusel,” kata Irsan kepada puluhan wartawan Labusel.

Usai mendapat informasi dari Kabag Humas, para awak media ini pun langsung mendatangi ruangan Setdakab Labusel, namun Sekdakab Labusel, Zulkifli tidak berada di tempat, “Pak Sekda gak ada pak, bapak itu lagi TL,” kata pegawai diruang Sekdakab Labusel tersebut.

Baca juga:  Wakil Bupati: Pemkab Fokus Bangun Infrastruktur dan Tingkatkan Layanan Publik

Lalu para awak media, memberikan surat daftar hadir dan tanda tangan serta nama media masing-masing untuk disampaikan ke Sekdakab Labusel.

Para awak media berharap agar dana publikasi tersebut dapat ditindaklanjuti. (KH 1)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed