oleh

CSR PT.TN,135 Anak Sekitar Perusahaan Laksanakan Sunat Massal

CSR PT.TN,135 Anak Sekitar Perusahaan Laksanakan Sunat Massal
CSR PT.TN,135 Anak Sekitar Perusahaan Laksanakan Sunat Massal

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT. Tapian Nadenggan (PTTN) kembali mengelar acara sunat massal gratis, di area estate perusahaan PTTN, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan sunat massal ini diikuti sekitar 135 anak warga disekitar perusahaan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Sihopuk Baru, Drs. Ali Yunus Harahap mewakili masyarakat menyampaikan harapannya agar kegiatan ini terus berlanjut.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PTTN yang telah melaksanakan kegiatan sunat massal ini. Saya harap untuk kedepan antara perusahaan dengan masyarakat dapat bergandeng tangan membangun kesejahteraan dan kepedulian bersama untuk mewujudkan cita-cita yaitu mensejahterakan masyarakat keseluruhan, termasuk menyantuni anak yatim dan pakir miskin”, ucap Ali Yunus Harahap.

Baca juga:  Wabub Labusel Bicara Penanggulangan Dan Pencegahan Stunting

Manajer PTTN, Jonet Juneidi dalam sambutannya menuturkan, bahwa pelaksanaan khitanan massal ini sejalan dengan sinergi yang saat ini akan terus dikembangkan perusahaan, dan telah menjadi komitmen perusahaan untuk dapat menyejahterakan masyarakat di sekitar perusahaan.

Jonet menambahkan bahwa kegiatan tersebut sudah merupakan kegiatan untuk kesekian kalinya.

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan PTTN, semoga kedepanya masih berkelanjutan”, tambah Jonet Juneidi.

Camar Halongonan Timur, Muzni Lelo Halomoan Harahap yang diwakili Kasipem Hapatuan Siregar menyampaikan harapannya kiranya perusahaan dapat meningkatkan CSR pada tahun berikutnya.

Pantauan media dilokasi, anak-anak peserta khitanan massal juga diberikan bingkisan dari panitia, berupa kain sarung, peci dan sejumlah uang.

Baca juga:  Kebijaksanaan Adalah Sebuah Keberanian

Hadiri dalam kegiatan, Manajer PTTN Junet Juneidi beserta jajaran staf perusahaan, Kasipem Kecamatan Halongonan Timur, Kepala Desa, Hatobangon,Tokoh agama Ustadz Ali Syahbana Harahap, orangtua peserta, serta undangan lainnya.

(ZPN)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed