oleh

Coffe Morning, Begini Arahan Bupati Kepada Dinsos.

Coffe Morning, Begini Arahan Bupati Kepada Dinsos.
Coffe Morning, Begini Arahan Bupati Kepada Dinsos.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin memerintahkan Dinas Sosial kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, agar melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap anak yang kehilangan orang tuanya terdampak pandemi Covid-19 di wilayah pemerintahannya.

Perintah itu disampaikan Bupati secara langsung pada acara Coffe Morning, Selasa (12/10/2020) di aula kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Desa sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial, M. Reza Pahlevi Nasution, S.STP, M.A, pada saat coffe morning tersebut melaporkan bahwa Dinas Sosial telah melakukan pendampingan dan pembinaan terhadap anak yatim piatu akibat pandemi covid-19.

“Ada satu anak yatim piatu akibat pandemi Covid-19 di kabupaten Labuhanbatu Selatan, kami telah melaporkan ke dinas sosial Propinsi sumatera Utara, dan saat ini anak tersebut berada dalam pembinaan dan pendampingan dinas sosial kabupaten Labuhanbatu Selatan”, Kata Reza pada saat coffe morning.

Baca juga:  "Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang" Pelantikkan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara

Hadir pada acara tersebut, Bupati H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD serta undangan lainnya.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Coffe Morning, Begini Arahan Bupati Kepada Dinsos.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed